Bupati Kampar : Jaga Kabupaten Tetap Bersih

Daftar Isi

    Foto: Humas

    LancangKuning.Com, JAKARTA - "Mari kita terus jaga dan lestarikan pola hidup bersih dalam menciptakan Lingkungan yang asri dan nyaman. Kedepannya, di seluruh Kabupaten Kampar tetap terjaga kebersihannya".

    Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto saat menghadiri Hari Peduli Sampah Nasional tahun 2019 dan Rapat Kerja Nasional Indonesia Bersih yang diadakan di Auditorium Manggala Wanabhakti Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI di Jakarta, Kamis (21/02/2019).

    Baca Juga: Gubri Dilantik, Bupati Kampar Sampaikan Ucapan Selamat

    Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Menko Bidang Kemaritiman Luhut B. Panjaitan, juga dihadiri Menteri Dalam Negeri Cahyo Kumolo, Menteri PUPR RI Basuki Hadimuljono dan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI Siti Nurbaya selaku panitia, serta beberapa menteri Kabinet Indonesia Bersatu.

    Bupati Kampar dalam kesempatan tersebut didampingi oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kampar Cokroaminoto dan Kabid Pengolahan Sampah DLH Kampar Yusrizal, menyampaiakan Pemkab Kampar bersama Forkopimda dan membantu bersama-sama dengan masyarakat sangat mendukung dengan komit untuk tetap terjaganya kebersihan di Kabupaten Kampar.

    "apa yang harus dilakukan oleh Rapat Kerja ini, insyaallah akan kita dukung, perlu kita upayakan untuk meningkatkan kebersihan di seluruh wilayah di Kabupaten Kampar," kata Catur Sugeng Susanto.

    Rapat Kerja yang dihadiri oleh Gubernur dan Bupati/Walikota se Indonesia ini membahas bagaimana mengelola persampahan sehingga dapat ditangani dan dapat dimanfaatkan. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Kampar : Jaga Kabupaten Tetap Bersih
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar