TNI Inhil Santuni Korban Kebakaran di Tagaraja

Daftar Isi

     


    Foto: Koramil 06 menyerahkan bantuan kepasa salah seorang korban kebakaran

    LancangKuning.Com, INHIL – Musibah kebakaran yang menghanguskan 13 rumah warga di Gang Tunas mekar RT 06/RW 04 pada hari Minggu 17 februari 2019 dua hari yang lalu. Koramil 06 Kateman Kapten Inf Zainuar Sikumbang,memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga yang menjadi korban kebakaran di RT 06 Gang Tunas mekar Kelurahan Tagaraja Kabupaten Inhil/Provinsi riau,Selasa(19/02/2019).

    Kebakaran tersebut dilaporkan tidak memakan korban jiwa hanya berdampak kerugian materi. Sehingga sebagai wujud kepedulian kepada kesulitan warga yang berada di Koramil 06 Kateman,tergerak hatinya untuk membantu para korban yang membutuhkan bantuan.

    Koramil 06 Kateman Kapten Inf Zainuar Sikumbang,dalam keterangannya menyampaikan bahwa, telah memberikan bantuan paket sembako kepada 13 KK korban kebakaran di Gang Tunas mekar di RT 06,Kapten Inf Zainuar Sikumbang menyerahkan lansung bantuan dilokasi korban kepada Ketua RT 06 Alfian,S,HuM.

    Lebih lanjut Koramil 06 Kateman,Kapten Inf Zainuar Sikumbang,juga berharap agar para korban bisa tabah dalam menghadapi musibah tersebut.

    “Kita harap korban tabah dalam menghadapi musibah, sedikit bantuan yang kami serahkan setidaknya bisa meringankan beban mereka. Dan semoga bisa bermanfaat,” kata Danramil 06 kateman.

    Sementara itu,Ketua RT 06 Alfian,S,HuM,dan salah Korban kebakaran Bapak Aspan mengucapkan terima kasih atas uluran bantuan Koramil 06 Kateman. Tentunya sekecil apapun bantuan yang diberikan, akan sangat bermanfaat bagi dirinya dan korban yang lainya.

    “Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Danramil 06 kateman beserta jajaranya yang telah membantu, sebab sembako,Beras, mie, Instan,menjadi kebutuhan yang sangat kami butuhkan” ucap Aspan. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel TNI Inhil Santuni Korban Kebakaran di Tagaraja
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar