Taman Wisata Holyland Malino Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Taman wisata Holyland malino merupakan sebuah taman yang berdiri di lahan seluas 45 hektar dan memiliki konsep seperti replica Holy land di Israel dengan gaya  yang menyerupai klasik eropa.

    Di taman ini kita bisa melihat replica bangunan yang sudah lama sekitar pada awal abad masehi, bangunan-bangunan di taman ini sangat mirip dengan replica Holyland di Israel.

    Taman ini sangat banyak di kunjungi para pengunjung dari luar negri maupun dari pengunjung lokal, karena banyaknya bangunan yang megah dan suasana di taman ini sangat tenang, menjadikan salah satu ciri khas tersendiri untuk menarik perhatian pengunjung.

    Bangunan-bangunan di taman ini memang sudah tua tapi pengelola di taman ini sangat rajin merawat bangunan-bangunan tua ini, supaya terlihat lebih megah dan indah di lihat oleh para pengunjung yang datang.

    Ketika kita di taman Holyland Malino ini kita bisa melakukan banyak aktivitas disni, seperti di jadikan tempat berwisata, tempat jogging (berolahraga), tempat berfoto dengan bangunan-bangunan yang indah dan megah, serta kita juga bisa melangsungkan acara-acara  berkumpul dengan keluarga ataupun kerabat-kerabat kita.

    Jika anda ingin berkunjung ke taman Holyland Malino anda tidak perlu khawatir tempatnya tutup atau sedang ada gangguan (masalah), di taman ini terbuka lebar untuk umum dan di buka hampir setiap hari, dari mulai pagi hari sampai sore hari.

    Tempatnya yang di penuhi tanaman yang hijau serta pohon rindang, yang berada di sekitaran taman sangat cocok untuk di jadikan tempat olahraga di pagi hari ataupun sore hari, kita bisa berolahraga sepuasnya dari mulai jogging dari ujung taman sampai pangkal taman dan kita bisa juga yoga di taman ini untuk melatih gaya hidup sehat kita.

    Selain banyak pengunjung yang menggunakan taman wisata Holyland Malino untuk berolahraga dan tempat berfoto, taman ini juga digunakan untuk melihat nuansa rohani gereja pada masa lampau, tempat taman ini juga banyak di kunjungi oleh rombongan gereja untuk bernostalgia dengan bangunan-bangunan yang ada di Holyland Malino tersebut.

    Lokasi taman wisata Holyland Malino ini terletak di desa Lonjoboko, Kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan. Jika anda ingin ke taman ini anda bisa meng akses dengan mudah karena jalan menuju taman wisata Holyland Malino ini sudah di aspal dan sangat memperoleh banyak kenyamanan bagi para pengunjung yang ingin datang ke taman ini, bisa  menggunakan kendaraan pribadi anda baik itu kendaraan roda 4 maupun kendaraan roda 2.

    Walaupun jarak dari Pusat ibu kota Makassar agak terlalu jauh tapi jangan khawatir anda tidak akan bosan di dalam perjalanan menuju taman wisata Holyland Malino ini, karena setiap  di perjalanan anda akan melihat pohon hijau yang sangat indah bila di pandang dan panorama alam yang sangat mempesona sehingga membuat para pengunjung tidak bosan ketika menuju ke taman wisata Holyland Malino ini.

    Ketika anda sudah sampai di taman ini anda akan langsung merasakan semua keluh kesah dan capek anda akan hilang sekejap mata, karena anda akan merasakan sejuk nya taman Holyland Malino ini serta anda juga langsung bisa melihat nuansa alam yang sangat memukau mata anda, dan anda juga bisa melihat bangunan-bangunan yang sangat megah karena bangunan-bangunan disini di beri konsep  replica Holyland yang mirip dengan yang ada di Israel, semua bisa anda rasakan di taman wisata Holyland Malino ini.

    Tempat yang sangat indah dan memiliki bangunan-bangunan yang super megah, anda  cuman bisa menemukan  tempat ini di Holyland Malino Kabupaten Gowa.  Tempat ini sangat wajib anda kunjungi ketika berada di Kabupaten Gowa.(Qoir)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Taman Wisata Holyland Malino Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar