Tempat Makan Enak di Bulukumba

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Traveling menjadi salah satu pilihan untuk melepas segala kepenatan dari kesibukan dan rutinitas yang setiap hari dijalani, terutama bagi para pekerja yang sangat jarang mendapatkan waktu untuk berlibur atau sekedar bersantai di rumah.

    Bulukumba salah satu kota di Provinsi Sulawesi Selatan menjadi tujuan traveling yang bisa dipilih untuk sejenak meninggalkan segala kesibukan di kantor. Bulukummba dipilih sebagai tujuan traveling karena daerah ini kaya akan budaya dan seni. Selain itu, masyarakat Bulukumba sangat ramah, sehingga memberi kenyamanan untuk para pelancong.

    Traveling tentu tidak akan lengkap jika belum mencoba kuliner di daerah tersebut. Hal ini dimanfaatkan oleh masyarakat Bulukumba dengan membuka restoran, rumah makan, hingga kafe untuk melengkapi liburan para pelancong. Tak heran, jika saat ini tempat makan di Bulukumba membludak.

    Nah,kali ini LancangKuning.com akan memberikan referensi tempat makan di Bulukumba yang bisa kamu pilih saat berlibur di daerah tersebut.

    1. Rumah Makan Marannu

    Rumah Makan Marannu bisa menjadi pilihan untuk kamu yang ingin traveling di Bulukumba, Sulawesi Selatan. Terletak di Jalan Moh. Hatta 18, Bulukumba, Rumah Makan Marannu menyediakan sarapan, makan siang hingga makan malam dengan menu tradisional khas Indonesia.

    Buka dari pukul 07.00 hingga 21.00, Rumah Makan Marannu menyediakan menu tradisional mulai dari Rawon, Ayam Goreng, Nasi Rame, Nasi Campur, Kue Jalangkote dan menu enak lainnya.

    1. Grand 99 Cafe & Resto

    Berada di Jalan Bhakti Adi Guna No. 99 Caile, Ujung Bulu, Bulukumba, Grand 99 Cafe & Resto menjadi pilihan untuk kamu yang ingin menikmati kuliner sambil bersantai.

    Grand 99 Cafe & Resto menyediakan menu masakan China, Asia, dan Indonesia, salah satunya masakan laut atau menu seafood yang menjadi favorit pengunjung.

    Grand 99 Cafe & Resto juga memanjakan pengunjung dengan menyediakan fasilitas karaoke. Terlebih lagi, Grand 99 Cafe & Resto didesain dengan desain interior yang menarik dan artistik.

    Tak heran, jika Grand 99 Cafe & Resto menjadi tempat favorit para pelancong, karena sangat cocok buat kamu yang ingin bersantai atau sekedar nongkrong bersama rekan, sahabat dan keluarga sebab tidak hanya menyajikan menu yang menggugah selera, Grand 99 Cafe & Resto.

    1. Warung Bamboo

    Jalan-jalan di Bulukumba, tidak salahnya jika kamu bergeser sedikit ke Bira, sebuah desa di Kecamatan Bonto Bahari, Bulukumba untuk menikmati keindahan alam di pesisir pantainya.Di Bira kamu juga akan menemukan sebuah tempat makan yang juga menjadi tempat favorit para pelancong dan masyarakat setempat.

    Warung Bamboo, sebuah tempat makan favorit yang berada di Jalan Kampung Kolang, Bira, Bulukumba. Di Warung Bamboo kamu bisa menikmati makanan dengan menu Indonesia, Seafood, dan masakan khas Asia lainnya.

    Berada di dekat pantai, di Warung Bamboo yang didesain dengan bambu ini kamu juga bisa bersantai sambil menikmati makanan enak dengan pemandangan yang menakjubkan. Dan yang terpenting, harga makanan di Warung Bamboo sangat terjangkau jadi kamu bisa makan enak tanpa memikirkan isi dompet.

    1. Lahongka Panorama Cafe

    Wisata kuliner sambil mengagumi hamparan panorama alam yang indah tentu akan menjadikan traveling kamu terasa sempurna. Nah, pengalaman ini bisa kamu dapatkan ketika berkunjung ke Lahongka Panorama Cafe.

    Masih di Bira, Bulukumba, Lahongka Panorama Cafe berada di Jalan Poros Bira dengan pemandangan alam yang menyejukkan mata.

    Uniknya, di Lahongka Panorama Cafe kamu bisa menikmati makanan enak mulai dari Seafood hingga masakan tradisional, seperti soto hingga nasi goreng di ketinggian dengan pemandangan pantai di depan mata.

    1. Rumah Makan AGRI

    Tempat makan enak di Bulukumba, selanjutnya ada di Rumah Makan AGRI. Berada di Jalan Dr Sam Ratulangi 27 Caile, Rumah Makan AGRI menyediakan sarapan, makan siang, hingga makan malam dengan menu Cina, Seafood, Asia, hingga masakan khas Indonesia.

    Beberapa menu yang menjadi incaran pengunjung adalah menu seafood mulai dari udang asam manis, cumi goreng tepung, ikan goreng tepung, dan pallumara ikan kerapu.

    Berkunjung ke Bulukumba juga tidak lengkap jika kamu tidak mencicipi makanan khas Bulukumba. Diantaranya, Barobo, Coto Kuda, Kue Uhu-Uhu, Bolu Peca, dan makanan khas lainnya.(V0l-Yl)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tempat Makan Enak di Bulukumba
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    100%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar