Jokowi Disebut Pakai Earpiece, Berapa Harganya?

Daftar Isi

    Foto: Joko Widodo

    LancangKuning.Com, Jakarta - Dalam debat calon presiden (capres), capres nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) disebut-sebut menggunakan earpiece atau perangkat komunikasi nirkabel yang dipasang pada telinga.

    Kira-kira berapa harganya?

    Mengutip laman resmi e-commerce AliExpress harga satu pasang earpiece wireless bermerk Angslim US$ 23,99 atau setara dengan Rp 335.860. Earpiece ini beraneka warna mulai dari hitam, biru muda, pink sampai putih.

    Dari keterangan produk disebutkan ear peace ini memiliki microphone untuk berkomunikasi. Headset ini bisa digunakan hingga 5 jam dengan waktu standby 80 jam. Kemampuan transmisi earpiece dengan perangkat mobile hanya 10 meter.

    Baca Juga: Woww,,, Debat Malam Ini, Jokowi Bakal Lebih Banyak Senyum, Kenapa?

    Selain itu juga ada earpiece merk Getihu yang dibanderol lebih murah yakni US$ 6,78 atau setara dengan Rp 94.920. Warna yang tersedia, biru muda, hitam, pink, putih dan krem.

    Seperti dilansir dari Detik, Sedangkan untuk di e-commerce dalam negeri Jakartanotebook.com earpiece atau wireless earphone dijual dengan harga Rp 47.900 sudah didiskon 50% atau lebih hemat Rp 47.100.

    Earpiece ini bisa digunakan untuk menjawab telepon secara langsung melalui koneksi wireless via bluetooth ke smartphone. Sangat cocok jika digunakan ketika berkendara atau sedang jogging.

    Waktu bicara earphone ini hingga 5 jam dan waktu standby 110 jam. Bentuk ear peace ini cukup besar jika dibandingkan dengan earpiece yang dijual di AliExpress. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jokowi Disebut Pakai Earpiece, Berapa Harganya?
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar