Kajari Masih Pantau 8 Paket proyek LPSE Pemkab Inhil

Daftar Isi

    TEMBILAHAN (Lancang Kuning.com) - Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyatakan bahwa pihaknya akan tetap memantau dan mengawasi 8 paket proyek LPSE Inhil yang hilang. 

    Beberapa sepekan lalu, proyek LPSE ini tiba-tiba hilang di tayangan pemkab Inhil. Oleh sebab itu, kajari Tembilahan selalu ingatkan kepada pemerintah agar proyek yang diperuntukan untuk jalan supaya segera dilaksanakan. 

    "Kemarin saya berbincang-bincang kepada pemerintah bahwa 8 proyek tersebut masih dalam proses pembenahan dan kelengkapan administrasi," kata Kasi Intel Kajari, Novriansyah diruang kerja. Rabu (8/6/16). 

    Walaupun proyek LPSE yang hilang di tayangan Pemkab Inhil kemarin. Kajari mengaku tidak bisa mengusut tuntas kasus LPSE ini jika tidak ada kerugian negara yang diserap oleh pihak terkait. Apalagi, sebelum lelang pembangunan dimulai Kajari dengan pemerintah sudah menandatangani MOU kesepakatan. 

    Disamping itu, Sekretaris Daerah (Sekda) H Said Syarifuddin saat dijumpai disebuah acara Bupati beberapa waktu yang lalu menegaskan bahwa, LPSE sudah tayang di Pemkab Inhil, yang kemarin hilang itu adalah untuk melengkapi persyaratan  administrasi. 

    "Kemarin sudah tayang. Hanya saja belum banyak yang mengetahui, yang jelas pihak kita tetap berusaha 8 paket ini bisa segera dilaksanakan," kata Sekda Inhil. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kajari Masih Pantau 8 Paket proyek LPSE Pemkab Inhil
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar