Tempat Wisata di Lampung

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Lampung memiliki banyak kawasan wisata yang indah, terutama keindahan pantainya. Pantai adalah kawasan wisata di Lampung yang perlu dikunjungi dan dicari. Lokasi Provinsi Lampung yang terletak di ujung Pulau Sumatra memang merupakan pantai yang masih terjaga.

    Beberapa tahun di belakang pantai di Lampung menjadi kawasan wisata favorit Jakarta dan sekitarnya. Selain cukup dekat dengan Jakarta, harga perjalanan ke pantai-pantai di Lampung tidak terlalu mahal. Anda yang tertarik mengunjungi Lamp dapat mencoba datang ke 12 pantai indah ini!

    Pulau Balak

    Pulau Balak yang terletak di Kabupaten Pesawaran, Lampung mungkin tidak setenar Pulau Pahawang. Keindahan alam Pulau Balak tidak kalah dengan keindahan pantai di Pulau Pahawang. Objek wisata di Lampung ini dianggap unik karena panorama pemandangan yang berbeda dengan pantai di lampung lainnya.

    Objek wisata di Lampung yang satu ini bisa membuat Anda terpesona. Kombinasi antara bebatuan dan pasir putihnya cukup unik. Pantai berpasir putih begitu indah berpadu dengan air laut biru dan toska. Air di sekitar Pulau Balak cukup tenang sampai Anda mampu bermain air dalam jumlah penuh. Keindahan alam bawah laut Pulau Balak masih sangat terjaga.

    Pantai Gigi Hiu

    Jangan kaget dengan nama pantai ini. Shark Teeth Beach tidak berarti hewan laut yang kejam yang paling terkenal. Pantai-pantai yang menjadi tempat wisata di Bandar Lampung menempatkan panorama yang unik.

    Pantai berbatu di Distrik Kelumbayan sangat menarik. Daya tarik objek wisata ini adalah batu yang sama dengan gigi hiu. Terumbu karang sangat luar biasa dan sangat mirip dengan gigi hiu. Di sini mengandalkan tebing yang sangat mirip gigi hiu.

    Pulau Pahawang

    Pulau Pahawang Lampung adalah lebih dari satu ubin belakang jadi daerah wisata favorit Jakarta. Keindahan pantai dan jaraknya yang tidak terlalu lama membuat Pulau Pahawang menjadi tujuan wisata favorit.

    Menyelam keindahan Pantai Pahawang, Bandar Lampung dapat menyebabkan stres. Anda dapat menikmati keindahan alam bawah laut Pulau Pahawang bersama dengan meminjam peralatan snorkeling dengan biaya Rp 50.000 hingga Rp 100.000.

    Teluk Kiluan

    Sama seperti Pulau Pahawang, Teluk Kiluan adalah salah satu tempat wisata terkenal di Lampung. Berbeda dengan keindahan alam kebanyakan pantai, Teluk Kiluan memiliki tempat wisata lain yang tidak kalah menarik.

    Di sini Anda dapat melihat bersepeda lumba-lumba yang dapat membuat liburan Anda lebih efektif. Untuk dapat melihat lumba-lumba Anda perlu menyewa perahu dengan tarif Rp 300-Rp 500 ribu.

    Pantai Klara

    Pantai Klara yang terletak di Bandar Lampung dapat menjadi tujuan wisata keluarga. Sama seperti pantai-pantai lain di Lampung, Pantai Klara diperkirakan memiliki pemandangan panorama putih yang masih sangat indah dan terjaga.

    Pantai ini bisa dijadikan tujuan wisata di Lampung bersama keluarga Anda terutama yang ingin mengajak anak. Air di pantai itu dangkal dan berair air sehingga anak bisa bermain air. Pantai ini terletak tak jauh dari kota Bandar Lampung, hanya satu jam perjalanan.

    Pantai Piabung

    Pantai Piabung yang terletak di Lampung selatan masih belum diketahui oleh wisatawan. Anda adalah hobi memancing yang bisa merasakan kesenangan memancing di laut. Pantai ini dianggap cocok sebagai tempat liburan bersama keluarga. Pemandangan laut dan gunung yang indah ini bisa menjadi liburan keluarga sehingga lebih menyenangkan. Tempat-tempat menarik di Lampung dianggap memiliki fasilitas yang kaya.

    Pulau Legundi

    Pantai di Lampung ini adalah salah satu pantai di Pulau Pahawang. Berkat ini, Anda masih bisa menikmati panorama alam yang masih sangat terjaga. Pasir putih bersih yang diperbaharui dengan laut biru siap menghapus stres Anda. Apalagi dengan keindahan alam bawah lautnya yang masih sangat terjaga, Anda dapat dengan sadar melihat ikan-ikan renang gratis.(Firman)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tempat Wisata di Lampung
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar