Pasangan USSALI Tampung Aspirasi Mahasiswa dan Aktivis Indragiri Hilir

Daftar Isi


    Foto: Ustadz Suhaidi duduk bersama sambil berdiskusi dengan mahasiswa dan aktivis di Taman Swarna Bumi Tembilahan.



    Lancang Kuning, INHIL - Ustadz Suhaidi - Syamsuddin Uti terus bergerak melakukan pendekatan dengan sejumlah kalangan masyarakat Indragiri Hilir menjelang pemilihan serentak pada 27 November 2024 mendatang.

    Kali ini, pasangan dijuluki USSALI tersebut membangun komunikasi dan diskusi dengan para aktifis serta mahasiswa di Taman Swarna Bumi Tembilahan, Jumat (4/10/2024).

    Ustadz Suhaidi dalam diskusinya mengaku banyak menerima masukan-masukan dari mahasiswa, terutama soal pembangunan infrastruktur, pelayanan kesehatan, perbaikan kebun kelapa masyarakat yang rusak, Isu lingkungan dan terakhir tata cara memperoleh beasiswa pendidikan gratis.

    Pada intinya, sejumlah mahasiswa mendukung penuh program dan visi-misi Ustadz Suhaidi - Syamsudin Uti, ia berharap progam yang telah disusun USSALI dapat terealisasi apabila terpilih sebagai pemimpin Inhil untuk 5 tahun kedepan.

    Pasangan USSALI yang didukung Partai Gerindra dan Demokrat tersebut selalu siap menampung aspirasi masyarakat, tak terkecuali dari kalangan mahasiswa maupun aktivis.

    Ustadz Suhaidi menyebutkan jika nanti diberikan amanah sebagai Bupati Inhil ia berjanji akan memperbanyak membuat forum diskusi non formal bersama para mahasiswa dalam membangun Kabupaten Indragiri Hilir yang lebih maju. (LK/Har)


    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pasangan USSALI Tampung Aspirasi Mahasiswa dan Aktivis Indragiri Hilir
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar