Dalam Satu Hari, Rezita Cabup Inhu Serap Aspirasi Masyarakat di Lima Titik

Daftar Isi


    Foto: Calon Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi saat berbincang bincang dengan pedagang pasar Rengat. 



    Lancang Kuning, INHU - Calon Bupati Indragiri hulu (Inhu) nomor urut 3 Rezita Meylani Yopi SE disambut antusias oleh pedagang Pasar Rengat saat melakukan kunjungan serta menampung keluhan masyarakat yang berprofesi sebagai pedagang, Kamis (03/10/24).

    Dalam Kunjungan Rezita suasana pasar berubah menjadi suatu curhatan pedagang pasar rakyat rengat, sebab kedekatan Rezita Meylani dengan pedagang sepertinya tidak ada jarak terlihat melekat perbincangan hangat.

    "Pandangan saya pasar rakyat rengat  lumayan besar, tinggal bagaimana kita sama- sama bisa kita ditertipkan untuk penataan, kembali "sebut Rezita.

    Iya menyampaikan akan melakukan penataan pembagunan infrastruktur pasar dalam penataan pedagang pasar sebagai bentuk kepeduliannya ke masyarakat Inhu.

    Ikatan Persatuan Pemuda Terminal (IPPT) mengucapkan terima kasih atas perhatian Bupati kepada warga pedagang pasar untuk memberikan ruang perehapan pasar rakyat rengat.

    Aspirasi masyarakat kembali berdatangan dari Desa kampung Pulau di bagian pinggir sungai, terlihat melekat masyarakat komitmen memberikan dukungan kepada Rezita di Pilkada Inhu.

    Ungkapan Rezita, jika ada kabar miring baik dari pihak pihak tidak bertanggung jawab bahwa selama Rezita menjabat bupati di katakan tidak ada pembangunan itu adalah bohong.

    "Saya menjabat bupati masi 3 tahun 2 bulan, 2 tahun anggaran kita pokus untuk kemanusiaan saat covid -19, untuk itu 1tahun 2 bulan baru kita lakukan pembangunan infrastruktur," ujar Rezita.

    Kemudian orang mengenal Rezita Meylani sosok wanita yang sederhana dan seorang warga pinggiran sungai tidak ada lain tujuan hidupnya sebagai bupati untuk membangun Inhu, ucap seorang ibu Kampung Pulau Rini.

    Di jelaskan, sekalipun Rezita di masa kepimpinannya di kabarkan tidak ada berkerja membangun Inhu, tapi Rezita tetap tidak membalas omongan orang tidak senang kepada Rezita, sebut Rini kepihak media.

    Dari paparan Rezita saat melakukan kunjungan di lima titik tempat kunjungan kampaye No Urut 3, terlihat melekat Rezita di sambut hangat oleh warga, bahkan menggiginkan Rezita menang di Pilkada 2024 ini.

    Diketahui, Rezita menjelaskan kepada masyarakat untuk infrastruktur pembangunan pendidikan seperti sekolah selama 1 tahun 2 bulan pembagunan tingkat sekolah dasar (SDN) sudah ada 20 sekolah dan SMP ada 27 sekolah di rehap atau dibangun usai pandemi Covid-19, dengan durasi waktu 1 tahun 2 bulan.

    "Dan juga bayak lagi pembagunan yang sudah kita realisasikan di tahun ini," ujarnya.

    Adapun kegiatan Rezita saat melakukan kunjungan kepada warga berada di Lima titik, diantaranya di pasar rakyat rengat, Desa kampung Pulau, Desa Kuba, Desa Kambesko, kampung besar.(LK/SH)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dalam Satu Hari, Rezita Cabup Inhu Serap Aspirasi Masyarakat di Lima Titik
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar