24 Anak Yatim di Kampar Terima Santunan Berupa Uang dan Perangkat Alat Sekolah

Daftar Isi


    Foto: Penyerahan santunan kepada 24 anak yatim berupa uang dan tas sekolah beserta alat tulis dari IZI Riau. (Dok. Humas) 



    Lancang Kuning, KAMPAR - Sebanyak 24 anak yatim bersuka cita ketika mendapat bantuan santunan yatim berupa uang dan tas sekolah beserta alat tulis dari IZI Perwakilan Riau dan pengurus masjid Al Muqorrobin. 

    “Alhamdulillah, uangnya bisa buat  kebutuhan sekolah, Alhamdulillah dapat tas baru juga” ujar Nora, salah satu penerima manfaat santunan yatim dari IZI Riau dan masjid Al Muqorrobin yang dilaksanakan pada momen peringatan Maulid Nabi di Masjid Al Muqorrobin, Perumahan Graha Bangun Permai, Desa Taribangun, Kabupaten Kampar.Jumat (27/09).

    Para anak yatim ini, masing-masing menerima santunan uang beserta tas baru yang dilengkapi dengan alat tulis . Bantuan ini  diserahkan lansung oleh Ketua Masjid  Muqorrobin, para pengurus masjid yang di dampingi oleh tim IZI Riau. 

    Santunan diberikan pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dihadiri oleh jamaah masjid beserta masyarakat Perumahan Graha Bangun Permai. 

    Menurut Ikhwan, bantuan yang diberikan untuk yatim ini merupakan hasil pengumpulan dana Zakat, Infaq, dan Sedekah (ZIS) yang dihimpun dari warga masyarakat Perumahan Graha Bangun Permai beserta kolaborasi dengan  IZI Riau.

    “Uang ini agar dimanfaatkan sebaik-baiknya. Jangan dibelikan hal-hal yang tidak ada manfaatnya,” pesan Ikhwan selalu Ketua Masjid Al Muqorrobin. 

    Sedangkan Irwan perwakilan dari tim IZI Riau mengucapkan terima kasih kepada pengurus masjid Al Muqorrobin yang telah berkolaborasi dengan IZI Riau dalam hal menyantuni anak Yatim. 

    "Terima kasih kepada seluruh pengurus masjid Al Muqorrobin yang telah mempercayakan IZI Riau sebagai mitra untuk program santunan yatim kali ini, harapannya antara IZI dan pihak masjid Al Muqorrobin akan terus berkolaborasi dalam berbagai program kedepannya untuk saling membantu masyarakat yang membutuhkan," ujar Irwan perwakilan IZI Riau. 

    Pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad ini juga diadakan tausiah yang disampaikan Abuya dr.H.Kariman Ibrahim, MA. Peringatan Maulid Nabi ini ditutup dengan foto bersama anak yatim dan makan bersama jamaah masjid Al Muqorrobin. (LK/Rls) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 24 Anak Yatim di Kampar Terima Santunan Berupa Uang dan Perangkat Alat Sekolah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar