Cabup SAH Nomor Urut 2: Angka 'Keberuntungan dan Kemenangan'

Daftar Isi


    Foto: pasangan Agus Hartanto - Hendrizal 



    Lancang Kuning, INHU - Setiap para petarung menginginkan angka yang dapat diartikan keberuntungan dan kemenangan seperti nomor 2 atau angka genap. Simbol tersebut diprediksi dapat penyempurnaan identitas yang sangat penting. 

    Harapan ini ditoreh oleh pasangan calon bupati dan wakil bupati Ade Agus Hartanto - Hendrizal pada pencabutan undian nomor urut di Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam perhelatan Pilkada Inhu. 

    "Angka itu sesuai harapan, karena angka 2 menentukan keberuntungan dan kemenangan menuju perubahan Inhu kedepan," ujar Ade Agus Hartanto, Cabup Inhu, Senin (23/9). 

    Dia menjelaskan, bahwa nomor 2 penuh makna mulai dari simbol keberkahan hingga kemenangan dan kedamaian. Bahkan nomor urut itu adalah penyempurnaan yang sangat penting. 

    "Dalam terminologi aqidah dan keyakinan ada istilah 'tafaul' yang berarti doa, harapan dan optimisme baik terdapat dalam suatu nama atau nomor," jelasnya. 

    Ade Agus Hartanto bersyukur mendapat nomor 2, selain angka genap juga merupakan sunatullah dalam hidup. Ada langit, ada bumi, ada mata hari, ada bulan, serta kaki pun ada kanan dan kiri sehingga beribadah dan berjalan menjadi enak dan indah kalau genap. 

    "Insyallah angka nomor dua ini menjadi simbol kemenangan kita hasil pencoblosan nanti pada November mendatang, menuju Inhu perubahan," pungkasnya. 

    Dalam pantauan, lawan politik Ade Agus Hartanto pada Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Inhu, seperti Rezita Meylani Yopi - Suhardi (Ready) mendapat nomor urut 3. Kemudian, Raja Hariono - Elada Suhanura dengan selogan 'Menyala Inhu' diurut 1. (Dan/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Cabup SAH Nomor Urut 2: Angka 'Keberuntungan dan Kemenangan'
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar