Ustad Abdul Somad Dukung Pasangan SAH di Pilkada Inhu, Ini Alasannya

Daftar Isi

    Foto: Paslon Bupati Inhu Ade Agus Hartanto dan UAS. 



    Lancang Kuning, INHU - Ulama kondang ustad Abdul Somad mendukung bakal calon bupati dan wakil bupati (Bapaslon) Ade Agus Hartanto - Hendrizal maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau. 

    UAS dukung calon bupati Ade Agus Hartanto bukan omongan saja, akan tetapi dukungan itu didapat karena punya kedekatan persahabatan yang sudah terbangun sejak lama. 

    "Kami memiliki kedekatan yang erat, makanya beliau berpesan jika memimpin Inhu nanti bangun Islamic Center dimana peruntukannya untuk seluruh kegiatan keagamaan yang terpandu," terang Ade Agus Hartanto kepada media, Senin (16/9). 

    Sisi lain, program unggulan yang dititipkan Abdul Somad kepada 'SAH' yakni memberangkatkan masyarakat untuk umroh dan haji secara gratis khususnya bagi pengurus mesjid/mushola, imam mesjid, Ghorim, dan para tokoh penggiat sosial keagamaan. 

    "Perlunya gebrakan ini dilaksanakan mengingat antrian haji sudah diatas 15 tahun, kami akan memprioritaskan kepada masyarakat yang belum pernah berangkat umrah dan haji," bebernya. 

    Pasangan yang memiliki take line 'Perubahan' yang diusung oleh partai politik PKB, PDI-P, PAN, Perindo tersebut akan konsekuen melakukan pemerataan pembangunan di segala sektor.

    Untuk diketahui, Ade Agus Hartanto merupakan sosok Politikus dari partai PKB yang sudah menggeliat dalam dunia perpolitikan. Itu terbukti tiga periode menjadi anggota DPRD provinsi dari Dapil Inhu - Kuansing, yang mana mengetahui betul apa yang diinginkan masyarakat khususnya Inhu. (Dan/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ustad Abdul Somad Dukung Pasangan SAH di Pilkada Inhu, Ini Alasannya
    Sangat Suka

    50%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    50%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar