Viral, Remaja Joget Dugem di Depan Masjid Agung Sengkang

Daftar Isi


    Remaja dan beberapa orang joget-joget yabg diiringi musik Dugem di depn Masjid Agung Ummul Qurro Sengkang.(youtube)

    LANCANGKUNING.COM,Jakarta-Video ini viral di media sosial, sejunlah remaja berjoget-joget yang diiringi musik dugem di depan Masjid Agung Ummul Quraa Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

    Diketahui, joget-joget ini terjadi saat HUT Kemerdekaan pada Kamis (15/8/2024) lalu.

    Di dalam video itu, terlihat remaja perenpuan bergoyang jingkrak-jingkrak dan melompat-lompat.

    Pengurus Masjid Agung Ummul Quraa Sengkang, Kabupaten Wajo, Karyaman membantah jika kejadian tak senonoh dalam video tersebut berada di area Masjid Agung, tetapi di jalan raya. Ia menyebut saat itu memang melintas iring- iringan karnaval perayaan HUT Kemerdekaan di depan Masjid Agung Ummul Quraa.

    "Itu kejadiannya minggu lalu, saat perayaan Agustusan tanggal 15. Itu juga kejadiannya bukan di area atau halaman masjid, tapi di pinggir jalan," ujarnya kepada wartawan, Jumat (23/8/2024).

    Bahkan, ia mengungkapkan lokasi dalam video tersebut berjarak hanya 7 meter dari pintu masuk ke masjid. Hanya saja, terlihat dalam video tersebut terlihat seperti berada di halaman masjid.

    "Orang yang merekam itu di sekitar lapangan depan masjid. Di samping masjid itu pelaku UMKM yang dipindahkan dari lapangan," sebutnya.

    Ia mengaku kejadian dalam video tersebut tidak mengganggu masjid. Alasannya, kejadian tersebut terjadi pada pukul 23.00 Wita

    "Sudah tidak ada kegiatan di masjid saat itu. Mereka juga tidak lama, karena mereka kan keliling pawai (perayaan HUT Kemerdekaan)," ucapnya.(rie/bukamatanews)


    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral, Remaja Joget Dugem di Depan Masjid Agung Sengkang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar