Dihadiri Penyanyi Fauzana, Pelantikan JMSI Kuansing Meriah

Daftar Isi


    LANCANGKUNING.COM,Pekanbaru-Pelantikan Pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)  Kabupaten Kuantan Singingi, yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Pasar Benai Kecamatan Benai, Rabu, (22/07/2024) berlangsung meriah.

    Selain dihadiri ratusan bahkan ribuan masyarakat Benai, Kabupaten Kuansing. Pelantikan ini juga dimeriahkan Fauzana,  penyanyi asal daerah Sumatera Barat.

    Pelantikan yang dilaksanakan Senin malam (22/7/2024) ini dihadiri Bupati Kuantan Singingi Suhardiman Amby, pengurus JMSI Pusat dan anggota DPRD Riau terpilih, Dodi Nefeldi SPBU.

    Meski sempat tertunda, pelantikan Pengurus JMSI Kabupaten Singingi ini berlangsung meriah. Setelah pembacaan Surat Keputusan Pengurus JMSI Kabupaten Singingi oleh Sekretaris JMSI Provinsi Riau Ridha M Haztil, pelantikan dan penyerahan pataka dilaksanakan Ketua JMSI Provinsi Riau H Dheni Kurnia.

    "Semoga kedepan, JMSI Kuantan Singingi dapat menjadi mitra pemerintah dalam menyiarkan program pemerintah dan pembangunan yang dilaksanakan," ujar Ketua JMSI Riau H Dheni Kurnia.

    Bupati Kuantan Singingi Dr H Suhardiman Amby Ak. MM. dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pelantikan Pengurus Cabang Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) kabupaten kuansing

    "Selamat atas pelantikan Pengurus JMSI, semoga JMSI kedepan dapat berperan dalam menangkal informasi hoax, serta jadilah insan pers yang profesional," Sebutnya

    Menurutnya, insan pers yang baik adalah insan pers yang senantiasa memenuhi kode etik jurnalistik serta mengimplementasikan UU Pers. 

    "Sekali lagi, jadilah insan pers yang profesional, yakni insan Pers yang menjalani aturan-aturan Pers itu sendiri," tuturnya.

    Ketua JMSI Kabupaten Kuansing Rowandri mengatakan JMSI adalah organisasi perusahan pers yang memiliki visi menjadikan perusahan pers anggota JMSI tumbuh sebagai perusahaan profesional dan terdaftar di Dewan Pers.

    Sebagai organisasi yang mewadahi para pemilik perusahaan media online, JMSI diharapkan dapat menjadi mitra strategis pemerintah daerah. Juga bersinergi dan berpartisipasi sesuai dengan visi dan misi organisasi.

    Ketua JMSI Kuansing juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah mensupport acara kegiatan pelantikan JMSI Kuansing.

    Seusai pelantikan, kemeriahan kemudian dilanjutkan dengan menghadirkan Fauzana yang membawakan sejumlah tembah yanh hits dibawakannya. Pelantun tembang Tungkek Mambaok Rabah, ini menghinoptis ribuan masyarakat.

    Pelantikan pengurus JMSI Kabupaten Kuansing ini juga dihadiri pengurus JMSI, Wakabid Organisasi Tun Akhyar, Wakil Bendahara Efridel, Bidang Ekonomi Yandes Maksus. Dari Pemkab Kuansing hadir Kadis Pariwisata Dr M Azhar, Ketua KONI Kuansing Andi Cahyadi.(rie)





    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dihadiri Penyanyi Fauzana, Pelantikan JMSI Kuansing Meriah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar