Syamsuar Lakukan Komunikasi dengan Sejumlah Partai Koalisi

Daftar Isi


    LANCANGKUNING.COM,Pekanbaru-Partai Golkar provinsi Riau mengaku terus membangun komunikasi politik dengan berbagi partai untuk berkoalisi maju pada pemilihan Gubernur Riau 2024. Termasuk membicarakan posisi wakil Gubernur Riau. Hal itu disampaikan langsung ketua DPD I partai Golkar provinsi Riau Drs H Syamsuar, M.Si. Langkah ini dilakukan setelah Syamsuar mendapatkan surat mandat calon Gubernur Riau pilkada 2024 dari DPP partai Golkar pada Kamis kemarin di Jakarta.

    Syamsuar, mengaku telah melakukan beberapa pertemuan dengan pimpinan partai-partai besar ditingkat nasional. "Kita akan terus melakukan komunikasi intensif dengan beberapa pimpinan partai. Kita berharap bisa mendapatkan dukungan yang lebih luas untuk maju Pilkada 2024," ujar Syamsuar di Pekanbaru, Jum'at (5/7/2024)

    "Sesuai jumlah kursi hasil pileg kemarin, Golkar masih perlu koalisi dengan partai lain, untuk mencukupkan syarat maju Pilgubri. Insha Allah dalam waktu dekat kami segera mencukupkan kursi itu. Jika sudah cukup, maka nanti akan langsung deklarasi," ujar H Syamsuar optimis. 

    "Kita tunggu saja, dalam waktu dekat Insyaallah akan disampaikan ke publik secara luas," ucapnya lagi.

    Gubernur Riau periode 2019-2024 ini juga mohon doa restu dan dukungan dari seluruh masyarakat Riau agar dapat melanjutkan program-program pembangunan untuk kemajuan Provinsi Riau kedepannya. 

    "Saya tentunya juga mohon doa dari masyarakat Riau untuk dapat melanjutkan program pembangunan,” sebutnya.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Syamsuar Lakukan Komunikasi dengan Sejumlah Partai Koalisi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar