Grand Opening Cafe Steamboat Sajikan Konsep Tongkrongan Alam dan Masakan Suki-Suki

Daftar Isi


    Foto: Cafe Steamboat Bangkinang Kota saat Grand Opening dihibur Aa Iwan and Friend Aquatik Musik. (Arif-LancangKuning.com)



    Lancang Kuning, KAMPAR - Cafe Steamboat Bangkinang yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar baru saja menggelar Grand Opening, pada hari Senin (10/06/2024) sore, lalu.

    Cafe ini menawarkan berbagai menu makanan ringan dan minuman yang sangat populer di kalangan milenial dan orang dewasa.

    Saat Grand Opening Cafe Steamboat ini dihibur oleh Aa Iwan and Friend Aqustik Band dengan alat yang tidak kalah dengan Band lainnya di Kampar.

    Konsep Cafe Steamboat ini juga sangat bernuansa alam dengan tempat tongkrongan yang sangat pas bagi mereka ingin santai sembari menikmati musik.

    Owner Cafe Steamboat Bangkinang Findo yang ditemui disela-sela Grand Opening Cafe Steamboat mengatakan bahwa konsep Cafe ini menawarkan menu yang ditawarkan adalah Steamboat Menu Suki-Suki yang dibandrol dengan harga Rp 17.000.

    "Menu utama kita ada makanan yang dimasak Steamboat Menu yakni Suki-Suki dan ada juga Mie Steamboat," ujarnya.

    Findo yang juga pernah bekerja di XO Suki Pekanbaru ini harus diberhentikan karena tutup akibat Corona.

    Dirinya harus menerima itu dan bersama dengan karyawan lainnya diberhentikan karena kondisi Covid tersebut.

    Usai berhenti tersebut, Findo tidak mau berlama-lama larut dalam kondisi itu, Dirinya bangkit dan memulai usaha dengan membuka jualan Steamboat Suki-Suki.

    Dengan bekal ilmu yang didapat tempatnya bekerja, Findo memutuskan langkah terbilang berani yakni membuka jualan Steamboat Suki-Suki.

    Ia bersama dengan sang isteri sudah hampir menjalani usaha Cafe Steamboat ini mendekati usia 3 tahun lebih di Samping Markas Islamic Centre Bangkinang, Jalan DI Panjaitan, Bangkinang Kota.

    Menjelang usia ke 4 tahun nya, Findo dan isteri akhirnya mendapatkan tempat usaha yang cukup strategis yakni di Jalan Jenderal Sudirman, Bangkinang Kota menggelar Grand Opening Cafe Steamboat Bangkinang.

    "Alhamdulillah dapat tempat yang baru, kita buka di Jalan Jenderal Sudirman, Bangkinang Kota menjelang usia ke 4 tahun pada bulan 12 nanti genap," sebutnya.

    Pada Grand Opening Cafe Steamboat Bangkinang ini cukup ramai pengunjung yang berkunjung dan menikmati menu makanan dan minuman yang disuguhkan 

    Menu Minuman yang ditawarkan juga ada Chocolate Frappe, Milk Shake, Coffee Break, Heal With Tea.

    Sedangkan makanan yang ditawakan menu utama itu Steamboat Menu Suki-Suki dan Mie Steamboat.

    Jika ingin dan menikmati tempat tongkrongan santai dan alam, silahkan saja mampir ke Cafe Steamboat Bangkinang Kota, anda dijamin bisa santai dengan aman dan nyaman. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Grand Opening Cafe Steamboat Sajikan Konsep Tongkrongan Alam dan Masakan Suki-Suki
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar