Galeri Foto: Ketua DPRD Minta Dukungan Masyarakat dalam Progres Pembangunan di Indragiri Hilir

Daftar Isi


    Foto: Ketua DPRD Inhil H Ferryandi memimpin rapat Milad Inhil tahun 2024. 



    Lancang Kuning, INHIL - Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar rapat paripurna sidang istimewa Milad ke-59 di Gedung DPRD Inhil Jalan H.R Seobrantas, Tembilahan. 

    Pada sempena hari jadi Inhil tersebut sejumlah momen penting turut diabadikan oleh sejumlah para Forkopimda Inhil, Anggota DPRD Inhil dan tamu undangan yang ikut memeriahkan Milad. 

    Dikesempatan yang sama, Ketua DPRD Inhil saat memimpin rapat Milad menyebutkan 14 Juni 2024 merupakan hari bersejarah bagi Kabupaten Indragiri Hilir. Inhil adalah bagian Kabupaten di Provinsi Riau dengan memiliki penduduk 717.803 ribu jiwa berdasarkan data Badan Pusat Statistik Inhil tahun 2019. 

    "Hari ini Inhil berusia 59 tahun, tidak hanya menunjukkan kematangan usia namun juga perkembangan pembangunan yang secara perlahan menuju ke arah yang lebih baik, baik dari infrastruktur maupun ekonomi masyarakat," tutur Ketua DPRD Inhil H Ferryandi. 

    Terlepas dari itu semua, Ferry sapaan akrabnya, meminta seluruh komponen masyarakat terus mendukung program pembangunan yang ada di Indragiri Hilir pada tahun ini dan tahun-tahun berikutnya, sehingga Inhil dapat bersaing dengan Kabupaten lainnya di Indonesia. 

    "Apapun yang hari ini kita lakukan bersama, tentu tidak terlepas dari kerja keras kita semua, terutama para pemimpin terdahulu kita yang telah berbuat banyak untuk Inhil. Mari kita sama-sama mencintai Indragiri Hilir dengan cara memantau dan mengawasi setiap program pemerintah yang akan dilaksanakan," ucap Ketua. 

    Secara umum, Ferry berharap ekonomi Indragiri Hilir tumbuh dan infrastruktur pembangunan yang dirancang oleh pemangku kepentingan agar dapat meningkatkan perekonomian masyarakat maupun infrastruktur yang hari ini masih menjadi perhatian khusus seperti pembangunan jalan, jembatan dan daya beli masyarakat. (LK/Galeri Foto)


    Sejumlah momentum Milad Inhil ke-59 di Tembilahan 


    1. 


    2. 

    3. 

    4. 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Galeri Foto: Ketua DPRD Minta Dukungan Masyarakat dalam Progres Pembangunan di Indragiri Hilir
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar