Harga Pinang Kering di Lima Kabupaten di Riau Stagnan

Daftar Isi


    LANCANGKUNING.COM,Pekanbaru-Harga pinang kering di Provnsi Riau dan ini berlaku di Lima kabupaten di Riau dalam dua pekan ini stagnan. 

    Per-kilonya harga pinang kering ini dijual sebesar Rp3.875 per-kilogramnya.

    Harga pinang kering berlaku di Kabupaten Kampar, Kabupaten Siak, Kabupaten Kuantan Singingi, Kabupaten Indragiri Hilir dan Kabupaten Kepulauan Meranti.

    "Harga pinang kering minggu ini tetap dari harga minggu lalu, sehingga harga pekan ini sebesar Rp3.875 per Kg," kata Kadis Perkebunan Syahrial Abdi. 

    Sementara itu, harga untuk produk komoditi perkebunan lainnya di Provinsi Riau, seperti kelapa butiran di Kabupaten Kuansing, Kampar dan Kepulauan Meranti untuk periode minggu ini sebesar Rp3.417 per kg yakni tetap dari harga minggu lalu.

    "Untuk harga Bokar (Bahan Olahan Karet Rakyat) baik tingkat petani maupun di beberapa Unit Pengolahan dan Pemasaran Bokar (UPPB) yang ada di Kabupaten/Kota ditingkat petani/KUB Kabupaten Kampar sebesar Rp13.500 -/kg," paparnya.

    Untuk harga kopra mutu kering (100%) di Kabupaten Indragiri Hilir dan Kabupaten Kepulauan Meranti sebesar Rp5.650 per kg yakni tetap dari harga minggu lalu.

    "Tepung sagu basah sebesar Rp2.625 per Kg harga berlaku di Kabupaten Siak, Kabupaten Indragiri Hilir dan Kabupaten Kepulauan Meranti yakni tetap dari harga di minggu lalu," jelasnya.(rie)


    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Harga Pinang Kering di Lima Kabupaten di Riau Stagnan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar