Korem 031 Wira Bima Tangkap Pengedar Narkoba di Inhu

Daftar Isi


    Foto: Empat terduga pelaku pengedar narkoba saat diamankan Intel korem 031 WB bersama barang bukti sabu. (Syahran - LancangKuning.com)



    Lancang Kuning, INHU - Komandan Korem 031/WB (Wira Bima) Brigjen TNI Dany Rakca, S.A.P.,M.Han memerintahkan jajarannya proaktif membantu BNN dan Polda Riau dalam mengentaskan peredaran narkoba di wilayah Provinsi Riau. 

    Menindaklanjuti hal ini, Komandan Tim Intel Korem 031/WB Mayor Inf. Zulkarnaen menurunkan tim intel melakukan penyelidikan dan mengamankan para pengedar narkoba membantu aparat Kepolisian disetiap Kabupaten dan Kota di Wilayah Provinsi Riau. 

    Di Kabupaten Indragiri Hulu, Tim Intel dipimpin Wadanintelrem 031/WB Kapten Inf. Afrizal Ramadhan berhasil mengamankan empat orang pengedar narkoba jenis sabu dengan barang bukti sebanyak 205 gram. Para pelaku kemudian diserahkan ke Mapolres Indragiri Hulu. 

    "Benar, ada empat orang pengedar narkoba jenis sabu kami amankan di Kecamatan Batang Gansal. Inisial JP, ME, DS dan AN. Tiga orang laki laki dan satu orang wanita," ujar Wadanintelrem 031/WB Kapten Inf. Afrizal Ramadhan dikonfirmasi, Selasa (21/5). 

    Keempat pelaku langsung diamankan ke Koramil 03 Seberida. Selanjutnya, Tim Intelrem 031/WB membawa para pelaku ke Polres Indragiri Hulu. 

    "Keempat orang para pengedar narkoba ini sudah kami serahkan ke Polres Inhu. Kami juga menyerahkan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 205 gram ke Polres Inhu untuk penanganan sesuai kewenangan dan hukum yg berlaku," sebut Kapten Inf Afrizal. (LK/SH) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Korem 031 Wira Bima Tangkap Pengedar Narkoba di Inhu
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar