Tips Fashion Pria Agar Terlihat Kurus

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Setiap Pria pada umumnya memiliki tekstur atau bentuk tubuh yang berbeda-beda dan memiliki banyak pilihan karena pada dasarnya kebanyakan orang di dunia ini memiliki badan yang kurus atau langsing daripada orang yang berbadan gemuk.

    Oleh Karena itu kebanyakan Pria di dunia ini lebih menginginkan bentuk tubuh yang bagus dan ideal. Tubuh kurus adalah tubuh yang ideal di kalangan para Pria di dunia.

    Tubuh yang kurus sangat gampang untuk mengganti pakaiannya dan ukuruan nya pun sangatlah gampang untuk di cari di toko baju maupun di mall. Sedangkan pria yang bertubuh gemuk lebih susah untuk mencari atau mengganti pakainnya karena terkadang kalo kita pria bertubuh gemuk harus memesannya lewat toko baju atau mall terlebih dahulu, jika tidak akan susah untuk menemukan baju ukuran yang pas dengan badan.

    Namun , kamu harus tahu mempunyai badan yang kurus itu tidak selamanya gampang untuk mengganti pakaian, kamu harus extra hati-hati jika ingin mengganti pakaian(Fashion) kamu, karena jika kamu salah memilih pakaian(Fashion) kamu bisa saja kamu terlihat lebih kurus atau seperti orang sakit.

    Kamu bisa Menggunakan fashion ini agar terlihat kurus.

    1. Kalo bisa Gunakan Fashion dengan motif Horizontal(bergaris)

    Baju Horizontal atau biasa disebut bermotif garis ini merupakan busana multiguna yang esensial dari motif lainnya, baju ini sangat tren dan tampilan yang santai, segar dan sangat chic. Fashion ini sangat bagus dan cocok untuk pria agar terlihat kurus dengan memilih lekukan tubuh dan pertegas bahu yang  bidang dengan jaket atau atasan yang bergaris horizontal.

    1. Gunakan Fashion lengan panjang

    Hampir dari semua pria di dunia memiliki kemeja lengan panjang, kemeja lengan panjang sangat cocok dan bisa digunakan di segala waktu dan kesempatan baik itu mau pergi ke pesta pernikahan, mesjid, berangkat sekolah(kuliah),dan masih banyak lagi, fashion ini juga cocok bagi pria agar terlihat kurus.

    1. Menggunakan pakaian yang bermotif  

    Agar anda ingin terlihat kurus anda tidak harus selalu memakai warna yang gelap untuk terlihat kurus. Anda juga bisa memakai atau menggunakan pakaian yang berwarna terang serta bermotif.

    1. Gunakan Pakaian dengan warna yang sama atau senada

    Pilihlah pakaian atasan dan bawahan dengan warna yang sama sehingga membuat mata melihat tidak cepat lelah, selain itu dengan menggunakan warna yang sama sangat cocok untuk anda yang ingin terlihat kurus, karena bisa memberikan kesan yang menyatu, dan pakaian ini akan sangat cocok digunakan dalam acara formal ataupun semi formal yang akan membuat anda tak hanya terlihat kurus tapi juga terlihat keren dan elegan

    1. Gunakan  celana dengan ukuran yang pas

    Kebanyakan anak zaman sekarang yang suka menggunakan celana skiny jeans ataupun celana baggy yang kedodoran, saya sarankan agar tidak memakai celana yang berbeda dengan ukuran tubuh kita, jika anda bertubuh gemuk selalu kenakan celana yang pas dan tidak boleh terlalu ketat, celana yang terlalu ketat selain akan membatasi gerak anda juga dapat mengekspos bagian- bagian yang seharusnya tidak boleh di perlihatkan terutama di bagian paha.

    1. Selalu gunakan pakaian yang pas di badan

    Sama seperti memilih celana yang pas, anda harus memilih pakaian yang sama  dengan postur tubuh anda, oleh karena itu anda harus berhati-hati memilih pakaian. Jangan anda memilih pakaian terlalu sempit apalagi terlalu besar, karena pakaian yang pas di badan sudah cukup untuk memberikan kesan yang keren dan tren, jika anda memakai pakaian yang terlalu sempit akan memperlihatkan beberapa bagian tubuh anda yang tidak seharusnya di tunjukan, sedangkan pakaian yang terlalu besar akan membuat tubuh terlihat semakin besar. Jangan pernah malu dengan ukuran badan anda yang sebenarnya kalau memang begitulah kenyataannya, cukup ingat saja bahwa semua orang berhak untuk tampil keren dan tidak terkecuali anda.(Qoir)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tips Fashion Pria Agar Terlihat Kurus
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar