Pj Gubri Sholat Idul Fitri di Masjid An Nur

Daftar Isi


    LANCANGKUNING.COM,Pekanbaru- Pemerintah provinsi (Pemprov) Riau menyiapkan dua lokasi pelaksanaan salat Idulfitri 1445 H. Lokasi pertama yakni di Masjid Raya Annur Provinsi Riau dan di halaman kantor Gubernur Riau di Jalan Sudirman Pekanbaru.

    Kepala Biro Kesra Setdaprov Riau Imron Rosyadi mengatakan, di dua lokasi pelaksanaan salat Id tersebut juga akan dihadiri oleh para pejabat di lingkungan Pemprov Riau.

    Kegiatan ini juga terbuka bagi seluruh umat muslim yang ada di Riau, atau Pekanbaru pada khususnya.

    “Kami menyiapkan dua lokasi pelaksanaan salat Id yang bisa diikuti oleh masyakat. Pertama yakni di Masjid Raya Annur dan di halaman Kantor Gubernur Riau,” katanya.

    Lebih lanjut dikatakannya, untuk salat Id di masjid Raya Annur akan dihadiri langsung oleh Penjabat (Pj) Gubernur Riau SF Hariyanto beserta istri. Kemudian untuk salat Id dihalaman kantor Gubernur Riau akan dihadiri oleh Pj Sekdaprov Riau Indra SE.

    “Pak Pj Gubernur akan salat di masjid Annur, sedangkan pak Pj Sekdaprov di halaman kantor gubernur,” sebutnya.

    Disebutkan Imron, untuk Khotib yang akan bertugas di Masjid Raya Annur yakni Dr. H. Zulhendri Rais, Lc, MA dan Imam ustadz Amin Yono. Kemudian, Khotib salat Id di halaman kantor gubernur yakni Dr H. M. Fakhri, M.Ag dan Imam Satria Antoni, PhD.

    “Dalam kesempatan ini, kami juga mengajak kepada masyarakat untuk dapat berdamai-ramai menghadiri pelaksanaan salat Id tersebut. Salat Id InsyaAllah akan kita mulai pukul 07.00 WIB,” ujarnya.(rie/mcr)


    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pj Gubri Sholat Idul Fitri di Masjid An Nur
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait