Pererat Silaturahmi, Innova Community Chapter Riau Buka Bersama Member dan Family

Daftar Isi


    LANCANGKUNING.COM,Pekanbaru-Dalam rangka mempererat silaturahmi dibulan suci Ramadan 1445 H/2024 M, Innova Community Chapter Riau (ICCR) menggelar buka puasa bersama member dan family di Showroom Agung Toyota Jalan SM Amin Pekanbaru, Minggu (24/03/2024).

    Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan PT Agung Toyota SM Amin dan puluhan member beserta keluarga Komunitas Mobil Innova dibawah binaan Agung Toyota Riau.

    Kegiatan yang bertema "Buka Bersama dan Berbagi Kebahagiaan Ramadhan", itu sebelumnya telah di awali dengan kegiatan Servis Mudik Lebaran di Bengkel Agung Toyota, Kemudian memberikan ratusan lebih paket sembako untuk warga kurang mampu Kelurahan Sidomulyo Barat dan berbagi takjil gratis kepada pengendara depan Agung Toyota selanjutnya buka puasa bersama.

    Ketua ICCR Muhammad Amru Pane mengatakan, kegiatan ini dalam rangka berbagi di bulan puasa Ramadan. Buka bersama ini juga dalam meningkatkan keakraban dan silaturahmi sesama pemilik dan pecinta mobil Innova yang menjadi agenda rutin ICCR setiap tahun.

    "Kegiatan buka puasa bersama ini rutin kita lakukan setiap tahunnya. Kebetulan tahun ini kita juga menggelar baksos, berbagi takjil gratis dan buka puasa bersama di Agung Toyota," ujar Om Amru

    Selain itu juga, Amru Pane menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh member yang telah membantu dan memberikan rezekinya untuk kegiatan bantuan sosial ratusan paket sembako dan takjil serta buka puasa bersama yang telah dilaksanakan dengan baik dan sukses sampai selesai.

    "Terimakasih kepada semua member yang telah menyumbangkan sedikit rezekinya untuk kita berikan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu, kami juga mengucapkan terimakasih kepada para pengurus dan member yang telah berpartisipasi pada  kegiatan mulia ini, " tutupnya.(rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pererat Silaturahmi, Innova Community Chapter Riau Buka Bersama Member dan Family
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar