Gubernur Rangkul Masyarakat Berpartisipasi Aktif Pada Pemilu 2024

Daftar Isi

    Gubernur Riau Edy Natar Nasution.(ft:rana)

    LANCANGKUNING.COM, PEKANBARU-Tinggal menghitung beberapa bulan lagi, Indonesia akan mengadakan pesta demokrasi. Oleh karena itu Gubernur Riau, Edy Natar Nasution merangkul seluruh lapisan masyarakat yang ada di Provinsi Riau untuk dapat berpartisipasi aktif dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilu di tahun 2024 mendatang, Kamis (14/12/2023)

    "Disini saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 dalam suasana yang aman, kondusif, lancar dan tentram," ucap Edy Natar selaku Gubernur Riau.

    Selain itu, Gubernur Riau juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat di Provinsi Riau untuk bersikap dewasa dalam berdemokrasi. 

    Beliau berharap, jika Masyarakat Riau dapat bersikap dewasa dalam berdemokrasi, maka semua tahapan yang dijalankan akan menghasilkan susasana yang aman dan lancar. 

    Begitupula sebaliknya, apabila Masyarakat Riau tidak mampu bersikap dewasa dalam proses demokrasi ini, maka biasanya akan cenderung menghasilkan pengelompokan berdasarkan pilihan politik dan ini akan memicu terjadinya suatu perpecahan diantara kita.

    Oleh karena itu, Gubernur Riau Edy Natar memberikan ketegasan kepada masyarakat Provinsi Riau untuk dapat tetap menjaga kebersamaan dan bersikap dewasa dalam menjalankan seluruh rangkaian proses demokrasi yang sedang berlangsung.

    Hal ini tentunya juga tidak terlepas dari bantuan para jajaran pimpinan yakni bupati dan walikota serta pimpinan kementrian lembaga yang ada di Provinsi Riau untuk dapat bersama-sama membangun sinergi agar Pemilu 2024 mendatang dapat berjalan dengan baik.

    "Tentunya kami berharap juga kepada rekan-rekan para bupati, walikota berserta pimpinan kementerian atau lembaga yang ada di Provinsi Riau untuk dapat membangun sinergi secara bersama, agar Pemilu yang berlangsung di tahun 2024 mendatang berjalan dengan baik dan lancar," tutupnya.

    Diakhir beliau kembali menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat Riau untuk dapat berdemokrasi dengan baik.(ran)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubernur Rangkul Masyarakat Berpartisipasi Aktif Pada Pemilu 2024
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar