Smartphone Yang Bagus Untuk Main Mobile Legends

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Mobile Legends adalah sebuah game yang diterbitkan dan dikembangkan oleh Shanghai Moonton Technology. Dimana permainan ini sedang Booming di Indonesia. Permainan ini bisa dimainkan di Android dan juga pada IOS dengan Genre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA).

    Game ini masih cukup lancar bila dimainkan pada smartphone yang mempunyai RAM 1GB hanya saja karena game ini terus berkembang, game ini menjadi lumayan berat dan pastinya lebih mempunyai kualitas grafik yang lebih bagus. Jika anda ingin membeli smartphone untuk gaming khususnya untuk game MOBA ini tidak ada salahnya mempertimbangkan beberapa smartphone yang akan kita akan bahas.

    Berikut adalah daftar smartphone yang memiliki performance yang cukup bahkan lebih untuk memainkan game Mobile Legends:

                1. Samsung Galaxy S8

    Samsung memang tidak kehabisan akal dalam membuat smartphone yang lebih unik dan canggih. Sampai sekarang-pun hanya LG dan Sony yang cukup memberi perlawanan kepada Samsung. Jika anda ingin membandingkan dengan smartphone seperti Oppo, smartphone ini masih lebih unggul untuk bermain Mobile Legends dalam segi performa.

    Selain performa, layar yang ada pada Samsung Galaxy S8 ini terbuat dari AMOLED, sehingga dapat dipastikan akan membuat tampilan yang super jernih. Dan dengan resolusi 2960 x 1440 piksel membuat tampilan layar Samsung ini lega di mata. Tidak tanggung-tanggung smartphone ini membawa processor Snapdragon 835 dengan baterai hingga 3000 mAh. Sehingga akan membuat anda puas bermain Mobile Legend pada smartphone satu ini.

                2. MotoZ2 Play

    Motorolla memang sudah memiliki sejarah yang sangat Panjang dalam dunia smartphone, hanya saja masih harus banyak belajar dan berusaha lebih keras agar bisa    mengalahkan rand ternama sekelas Samsung. MotoZ2 Play adalah smartphone terbaik dari Motorolla untuk bermain game.     

    Smartphone ini memiliki kelebihan seperti adanya fitur joystick yang sangat berguna untuk bermain game seperti Mobile Legends ini dan juga MotoZ2 Play ini juga dilengkapi JBL SoundBoost 2 Speaker yang akan membuat suara akan sangat renyah dan ngebass pada saat bermain game.

    Untuk spesifikasi dari MotoZ2 Play ini memang masih kalah dengan Samsung Galaxy S8, hanya saja sudah lumayan mencukupi untuk bermain Mobile Legends, dengan dilengkapi RAM 4GB dan baterai mencapai 3000 mAh membuat anda cukup puas menggunakan smartphone ini untuk bermain game.

                3. iPhone 7 Plus

    Siapa yang tidak kenal dengan smartphone bentukan Apple satu ini? iPhone adalah smartphone dengan spek yang sangat mumpuni dan harga yang lumayan       berbobot, untuk anda yang memilki Budget lebih, anda bisa mempertimbangkan untuk membeli smartphone ini.

    iPhone 7 Plus memiliki bentang layar 5,5 inci dengan resolusi layar 1.924 x 1080 piksel. Memang masih dibawah Samsung Galaxy S8 akan tetapi sudah lumayan jernih dan memberikan warna yang natural yang membuat mata anda tidak sakit ketika bermain Mobile Legends dengan waktu yang lama. Hanya saja, kapasitas baterai dari iPhone 7 Plus terbilang kecil yaitu hanya 2900 mAh

    Smartphone ini memiliki RAM 3GB dengan 3 pilihan Internal Memory yaitu 32GB,128GB, dan 256GB, dengan penyimpanan seperti itu anda bisa mendownload    game yang bahkan lebih berat dari pada Mobile Legends.

                4. Xiaomi Mi A1

    Xiaomi Mi A1 merupakan smartphone yang mumpuni untuk anda bermain Mobile Legends dengan harga yang bisa dibilang murah untuk smartphone sekelas Xiaomi Mi A1 ini. Xioami Mi A1 memiliki layar 5,5 inci full HD, dengan RAM 4GB dan memory internal 64GB. Smarthphone ini juga dilengkapi Snapdragon 625 yang dibekali CPU octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 dan ditambah GPU Andreno 506 yang membuat smartphone ini hemat baterai, baterai Xiaomi Mi A1 memiliki kapasitas 3080 mAh, sehingga anda bisa bermain Mobile Legends dengan waktu yang lama.

    Itulah beberapa smartphone yang bisa masuk list smartphone yang anda ingin beli, masing-masing smartphone diatas memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, jadi pilihlah sesuai kebutuhan anda dan budget yang ada. Semoga Bermanfaat!.(Dary)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Smartphone Yang Bagus Untuk Main Mobile Legends
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar