Gubernur Riau Menyerahkan Surat Pengunduran Diri ke DPRD Provinsi Riau

Daftar Isi

    Wakil Ketua DPRD Riau H Agung Nugroho (ft:vini-lancangkuning.com)

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Gubernur provinsi Riau, Syamsuar telah menyerahkan surat pengunduran diri ke DPRD Provinsi Riau pada, Rabu (27/09/2023). Hal ini sudah dikonfirmasi wakil DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho.

    “Hari ini sudah masuk surat gubernur, tertanggal hari ini mengajukan surat pengunduran dirinya yang dikirimkan ke sekretariat DPRD,” tuturnya saat diwawancarai Rabu (27/09/2023).

    Setelah menerima surat tersebut, pihaknya akan menentukan jadwal rapat paripurna terkait pengumuman pengunduran diri dari Gubernur Riau.

    “Jadi masih ada tahapan-tahapan yang harus dilalui, rencana akan bamus (Badan Musyawarah). Dikarenakan besok tanggal merah, maka hari Senin dibamuskan untuk menentukan jadwal sidang paripurna” sambungnya.

    Syamsuar berencana mencalonkan diri sebagai calon legislatif (Caleg) anggota DPR RI melalui Daerah Pilih (Dapil) Riau 1 pada pemilihan DPR RI tahun 2024.

    Terkait hal tersebut, belum diketahui apakah wakil gubernur Riau saat ini akan tetap melanjutkan jabatan menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau atau mundur. 

    Yang pasti Agung dan pihaknya akan tetap melanjutkan proses surat tersebut Senin yang akan mendatang.(Vini)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubernur Riau Menyerahkan Surat Pengunduran Diri ke DPRD Provinsi Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait