Silaturahmi dengan Kejati Riau, Komisi I DPRD Riau Paparkan Ranperda Tata Kelola Keterbukaan Informasi Publik

Daftar Isi

    Komisi I DPRD Riau dan Kejaksaan Tinggi Riau 

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Saat bersilaturahmi ke ke Kejaksaan Tinggi Riau, di Ruang Kajati Riau, Senin (17/7/2023), Ketua Komisi I DPRD Riau juga memaparkan tentang Ranperda Tata Kelola Keterbukaan Informasi Publik yang merupakan insiatif dari Komisi I DPRD Provinsi Riau.

    “Mana yang boleh dan tidak sudah jelas ada peraturannya, kami mohon arahannya,” kata Ketua Komisi I DPRD Provinsi Riau Eddy Yatim.

    Dalam pembahasan, Kajati Riau Supardi menjelaskan bahwa di Kejaksaan sudah ada bidang yang membawahi terkait informasi publik yang juga bisa dipelajari dari Humas Kejaksaan Tinggi Riau.

    “Kami siap untuk berkolaborasi,” sebut Kejatu Riau.

    Dalam silaturahmi ini, juga diikuti Wakil Ketua Komisi I DPRD Provinsi Riau Suhaidi, dan Sekretaris Komisi I DPRD Provinsi Riau Abdul Kasim, serta Anggota Komisi I DPRD Provinsi Riau Mardianto Manan dan Andi Darma Taufik.

    Rombongan Komisi I DPRD Provinsi Riau ini diterima oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau Supardi dan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Riau Hendrizal Husin beserta jajarannya.(adv)
     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Silaturahmi dengan Kejati Riau, Komisi I DPRD Riau Paparkan Ranperda Tata Kelola Keterbukaan Informasi Publik
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar