Ada Tutorial Latihan Lulus Ujian SIM A dan B di Polresta Pekanbaru, Gratis!

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU - Tingkatkan pelayanannya kepada masyarakat Satlantas Polresta Pekanbaru membuka pelatihan atau Coaching Clinic bagi masyarakat pemohon SIM. Coaching Clinic ini dilaksanakan setiap hari Selasa dan Jumat di Satpas 0914 Polresta Pekanbaru, Rumbai.

    Salah satu materi yang sering di ajarkan dan banyak diminati oleh pemohon SIM yakni teknik berkendara roda dua. Untuk teknik ini sendiri ada 5 uji keterampilan yakni uji angka 8, uji berbalik arah, uji zig zag slalom, uji pengereman/keseimbangan dan uji reaksi pengereman menghindar.

    Lima uji keterampilan itu akan diberikan pelatihan atau sesuai jenis kegagalan pemohon saat ujian. Adapun cara untuk mendapatkan pelatihan layanan masyarakat ini adalah dengan mendaftar langsung di Satpas 0914 Polresta Pekanbaru di Rumbai. 

    Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jefri R.P Siagian melalui Kasat Lantas Kompol Birgitta Atvina Wijayanti menyampaikan coaching clinic ini merupakan Innovasi dari Satlantas Polresta Pekanbaru untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.  Coaching Clinic ini juga tidak dipungut biaya dan terbuka untuk umum.

    "silahkan datang dan mendaftar kepada petugas, selanjutnya masyarakat bisa mengikuti pelatihan yang kita sediakan," terang Kompol Gitta, Jumat (16/06/2023).

    Coaching Clinic ini tidak hanya untuk sepeda motor atau pemohon SIM C namun juga dibuka untuk pelatihan mobil atau pemohon SIM A.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ada Tutorial Latihan Lulus Ujian SIM A dan B di Polresta Pekanbaru, Gratis!
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar