6 Artis Tik Tok Paling Cantik di Indonesia

Daftar Isi

    Foto: Artis Tik Tok (Instagram)

    LancangKuning.Com - Beberapa waktu lalu, Kementrian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kemenkominfo) resmi memblokir aplikasi Tik Tok yang sedang tren. Aplikasi berbagi video pendek ini diblokir lantaran banyak konten negatif.

    Misalnya saja banyak wanita-wanita memamerkan tubuh seksinya, bahkan tak sedikit yang mempertontonkan tindakan tak senonoh. Parahnya lagi aplikasi ini banyak digunakan oleh anak-anak di bawah umur yang membuat para orang tua resah. Oleh sebab itu aplikasi asal China ini diblokir oleh Kemenkominfo.

    Namun sebelum diblokir, ada sejumlah seleb Tik Tok cantik yang tak kalah populer dari Bowo Alpenliebe. Sejauh yang bisa WowMenariknya.com himpun, berikut deretan artis Tik Tok paling cantik di Indonesia.

    1. Nadia Zerlinda

    Foto: instagram.com/nadiaa_zerlinda

    Artis Tik Tok cantik yang satu ini disebut-sebut mirip Nagita Slavina oleh netizen. Tapi bukan itu yang membuatnya populer, melainkan karena tato di tubuhnya. Ia sering mengunggah video yang memamerkan wajah imutnya dan keseksian tubuhnya yang bertato di aplikasi tersebut. Tak jarang videonya mendapat banyak kritikan.

    Sejauh informasi yang kami peroleh, Nadia tinggal di Denpasar, Bali. Wanita kelahiran 30 September 1994 ini juga memiliki akun Instagram yang sudah memiliki lebih dari 500 ribu follwers.

    2. Meylika Ryuki

    Foto: instagram.com/meylika.ryuki18

    Meylika Ryuki mendapat ketenaran di media sosial berkat video-videonya di Tik Tok yang membuat netizen gagal fokus. Sama halnya dengan Nadia, Meylika juga memiliki banyak tato di tubuhnya. Dia sering sekali mengunggah video yang menunjukkan kemolekan tubuhnya. Akun Instagram-nya saja sekarang sudah diikuti oleh lebih dari 370 ribu followers.

    Oh iya, Meylika adalah orang Bandung dan ia merupakan fans berat Persib.

    3. Aika Vita

    Foto: instagram.com/aikavita

    Berbeda dengan artis Tik Tok lainnya yang banyak memamerkan keseksian, idola Tik Tok yang satu ini tampil dengan menggunakan hijab. Ia sering mengunggah video goyang dua jari dan juga melakukan goyangan. Perempuan asal Kabupaten Tuban, Jawa Timur ini memiliki 213 ribu followers di akun Instagram-nya.

    4. Amarissa Florencia

    Foto: instagram.com/amarissaflorencia

    Amarissa Florencia adalah seorang selebgram yang gemar sekali main Tik Tok. Memiliki wajah cantik dan videonya yang kreatif membuat banyak netizen menyukainya. Sekarang ia memiliki lebih dari 210 ribu followers di akun Instagram-nya.

    5. Silvia Sil

    Foto: instagram.com/silvia_sil97

    Nama Silvia Sil mulai dikenal berkat video-videonya di media sosial. Banyak netizen yang menyukainya karena memiliki wajah cantik dan manis. Videonya di Tik Tok sering dilihat sampai puluhan ribu kali dan di YouTube ada yang sampai jutaan kali. Kini, ia diketahui tinggal di Tanggerang.

    6. Delilah Fidya

    Foto: nstagram.com/cicibeby19

    Gadis asal Bandung ini dijuluki Ratu Tik Tok Indonesia oleh netizen. Ia kerap mengunggah video-video lucu di Tik Tok. Karena aksi lucunya dan wajahnya yang cantik, banyak netizen yang terpukau dengan pesona Delilah. Sejauh ini, akun Instagram-nya sudah diikuti lebih dari 68 ribu followers. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 6 Artis Tik Tok Paling Cantik di Indonesia
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar