Ciptakan Mars Kodim 0314 Inhil, Sertu Samsir Terima Penghargaan

Daftar Isi

    Foto: Dandim 0314 Inhil menyerahkan penghargaan kepada Sertu Samsir 

    Lancang Kuning, INHIL - Dandim 0314/Inhil Memberikan Piagam penghargaan kepada Sertu Samsir Babinsa Koramil 12/ BTK Atas prestasi dan dedikasinya menciptakan lagu "Mars Kodim 0314/ Inhil".

    Acara Pemberian piagam diberikan pada saat apel luar biasa kesiap siagaan personil Prajurit Kodim 0314/Inhil. Pada hari ini Rabu (03 Mei 2023) bertempat di lapangan apel makodim 0314/Inhil.

    Dandim 0314/Inhil mengatakan bahwa pemberian piagam penghargaan kepada salah seorang prajurit Kodim 0314/Inhil yang berdinas di Koramil 12/BTK yaitu Sertu Syamsir atas dedikasinya dan prestasinya dalam menciptakan lagu mars kodim 0314/Inhil.

    "Saya berharap untuk ke depannya nanti lagu-lagu atau karya-karya yang diciptakan oleh sertu Syamsir bisa dinikmati oleh orang banyak," ucap Dandim Letkol Arh M Nahruddin Roshid.

    Dalam kesempatan itu juga Sertu Syamsir selaku penerima penghargaan mengucapkan terima kasih kepada komandan Kodim 0314/Inhil karena telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menciptakan lagu mars Kodim 0314/Inhil.

    "Ini adalah suatu penghargaan dan suatu kebanggaan bagi saya tersendiri, sekali lagi saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada Komandan Kodim 0314/Inhil," ujarnya.

    Terkahir dikatakan Sertu Syamsir mudah-mudahan apa yang dirinya berikan dapat bermanfaat bagi prajurit khususnya prajurit yang ada di Kodim 0314/Inhil ini. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ciptakan Mars Kodim 0314 Inhil, Sertu Samsir Terima Penghargaan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar