Pagi Ini, Polres Kampar Ikut Fakta Integritas Penerimaan Calon Anggota Polri 2023

Daftar Isi

    Foto: Persiapan Penandatangan Fakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Penerimaan Calon Anggota Polri Tahun Anggaran 2023 di tingkat Polda Riau dan Polres, Selasa (18/04/2023) pagi, di Ruang Aula Sanika Satyawada, Lantai II, Mapolres Kampar.

     

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Polda Riau menggelar kegiatan Penandatanganan Fakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Panitia, Peserta Seleksi dan Orang Tua/Wali Penerimaan Taruna/I Akpol, Bintara Polri Gel II dan Tantama Polri Gel II Tahun Anggaran 2023. Penandatanganan Fakta Integritas dan Pengambilan Sumpah ini diikuti seluruh Polres Jajaran termasuk, Polres Kampar Selasa (18/04/2023) pagi.

    Dari pantauan lewat zoom metting di Ruang Aula Sanika Satyawada, Lantai II, Mapolres Kampar, Jalan Prof HM Yamin SH, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar bahwa Penandatanganan ini bakal dipimpin langsung oleh Kapolda Riau dan dihadiri Waka Polda Riau serta Pejabat Utama Polda Riau.

    Selain itu, diikuti juga oleh Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris dan Panitia serta Pengawas Eksternal di Jajaran Polda Riau. Sedangkan perwakilan calon Anggota Polri dari Taruna/I Akpol, Bintara Gel II dan Tantama Gel II Tahun Anggaran 2023.

    Saat ini, persiapan dan gladi telah dilaksanakan oleh Polda Riau dan diikuti seluruh Pabanrim di tingkat Polres sedang berlangsung.

    Sedangkan persiapan di Polres Kampar sudah standby dan menunggu kehadiran Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo, Waka Polres Kampar berada di ruangan Aula Sanika Satyawada.

    Tampak saat ini, Kabag Sumda Polres Kampar Kompol Hendrizal Gani dan staf sudah berada di Aula Sanika Satyawada serta perwakilan dari calon pelamar Anggota Polri, begitu juga orang tua juga sudah berada di ruang sejak tadi.

    Pihak Eksternal yang dilibatkan dalam Penandatanganan Fakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Panitia, Peserta Seleksi dan Orang Tua Wali terdiri dari Disdukcapil, Disdikpora dan Pengawas Eksternal dari PWI Kampar. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pagi Ini, Polres Kampar Ikut Fakta Integritas Penerimaan Calon Anggota Polri 2023
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait