Kantor Wilayah DJBC Riau Bersama IZI Riau Turun Langsung ke Rumah Kaum Dhuafa Berbagi Paket Ramadhan

Daftar Isi

    Foto: Dokumentasi IZI Riau 

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Di bulan ramadhan yang penuh berkah ini tentu banyak kaum muslimin yang berbagi dalam rangka saling membantu sesama. Mulai dari berbagi takjil hingga berbagi sembako kepada kaum dhuafa. 

    Bulan ramadhan ini tentunya kebutuhan hidup semakin meningkat namun orang baik dan dermawan akan selalu ada dan berbagi kepada sesama. Seperti yang dilakukan oleh Kantor Wilayah DJBC Riau yang turut berbagi di bulan ramadhan yang penuh berkah ini.

    Rabu (05/04), Kantor Wilayah DJBC Riau bersama IZI Perwakilan Riau menyalurkan paket ramadhan berupa sembako kepada dhuafa di kelurahan Simpang Empat dan Limbungan Baru, Pekanbaru. 

    Sebanyak 25 paket ramadhan disalurkan lansung oleh pegawai Kantor Wilayah DJBC Riau bersama tim  IZI Perwakilan Riau turun lansung mendatangi rumah penerima paket Ramadhan. 

    Paket Ramadhan itu berisi sembako yang terdiri dari beras, sardin, minyak, gula dan lain-lain untuk membantu mencukupkan kebutuhan mereka selama bulan ramadhan. 

    Sebanyak 9 paket ramadhan di salurkan di Kelurahan Simpang Empat yang tepat berada di belakang Kantor Wilayah DJBC Riau dan 16 paket ramadhan selebihnya di salurkan di kelurahan Limbungan Baru yang lokasinya tidak jauh dari kantor operasional Kantor Wilayah DJBC Riau di Rumbai. 

    Semua penerima paket ramadhan tinggal di rumah kontrakan dan hidup seadanya dan memang layak mendapatkan paket ramadhan berupa sembako.

    Senyum sumringah dari para penerima paket ramadhan sangat terlihat di wajah mereka. 

    "Alhamdulillah, terima kasih bapak-bapak semua, semoga pegawai Kantor Wilayah DJBC Riau semuanya sehat-sehat selalu, di murahkan rezekinya, sekali lagi terima kasih bapak," ujar Ibu Sandri salah satu penerima paket Ramadhan dengan bahagia. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kantor Wilayah DJBC Riau Bersama IZI Riau Turun Langsung ke Rumah Kaum Dhuafa Berbagi Paket Ramadhan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar