Kapolresta Pekanbaru Tegaskan Gelper tak Boleh Lagi Beroperasi

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Dinilai telah meresahkan masyarakat, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi akhirnya mengambil tindakan tegas dengan melarang semua Gelanggang Permainan (gelper) beroperasi di Kota Pekanbaru.

    " Saya tegaskan gelper di Pekanbaru tidak lagi beroperasi," katanya, Kamis.

    Hal ini dapat disimpulkan setelah pihaknya melakukan pengecekan di lapangan usai mendapatkan aduan dari masyarakat terkait dugaan kembali munculnya Gelper.

    "Kami sudah melakukan pengecekan di lapangan setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, dan memang tak ada lagi ditemukan," lanjut Pria Budi dilansir dari Antara.

    Pria Budi juga berpesan apabila masyarakat Kota Pekanbaru kembali mendapatkan informasi aktifnya Gelper, agar dapat segera melaporkan kepada pihaknya untuk dapat ditindaklanjuti.

    Berdasarkan pantauan, beberapa titik tempat biasanya gelper beroperasi tak lagi tampak ada kegiatan di sana. Beberapa lokasi tersebut berada di Jalan Riau dan Jalan Kuantan Raya Ujung.

    Selain Pekanbaru, aparat kepolisian juga menindak tegas sejumlah gelper di Kota Dumai dengan usulan pencabutan izin ke pemerintah.

    Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto menegaskan bahwa pencabutan izin usaha gelper ini bakal diajukan ke Pemerintah Daerah dan Pusat karena terindikasi memfasilitasi aktifitas judi dan meresahkan masyarakat.

    "Dalam operasi gabungan kemarin lokasi gelper kita segel dan tidak boleh beroperasi, selanjutnya diusulkan untuk pencabutan izin usaha ke pemerintah," kata Kapolres Nurhadi kepada wartawan pada Selasa (7/3/23) sore.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kapolresta Pekanbaru Tegaskan Gelper tak Boleh Lagi Beroperasi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar