Karo PJB Setdaprov Riau Diperiksa KPK

Daftar Isi

    Kepala Biro Pengadan Barang dan Jasa (PBJ) Setdaprov Riau Rahmad Rahmadiyanto berjalan keluar dari gedung KPK.

    LANCANGKUNING.COM,JAKARTA-Mengenakan setelan batik warna krem dan tas selempang warna coklat. Kepala Biro Pengadan Barang dan Jasa (PBJ) Setdaprov Riau Rahmad Rahmadiyanto sampai di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sekitar pukul 09.17 WIB.

    Setelah lima jam berlalu, Rahmad keluar dari gedung KPK sekitar pukul 13.55 WIB. Kepada wartawan, Rahmad mengaku dirinya hanya sendiri datang ke KPK dan diperiksa terkait proyek pembangunan fly over (jembatan layang) di Riau tahun 2018 "Saya diundang dipanggil untuk dimintai keterangan terkait pekerjaan fly over tahun 2018," katanya dilansir dari riaupos.co.

    Rahmad mengaku kedatangannya ke kantor KPK itu hanya menyerahkan dokumen saja.

    "Itu saya tidak tahu pak. Karena saya memberi keterangan ini saja, tentang dokumen-dokumen yang diminta saja," jawabnya.

    Bahkan dia juga enggan menjawab terkait besaran nilai proyek tersebut. Pasalnya saat proses pengerjaan proyek itu berlangsung, dia mengaku belum menjabat sebagai Kepala Biro Pengadan Barang dan Jasa (PBJ) Setdaprov Riau. "Saat itu saya posisi bukan di Biro PBJ nya gitu. Dan sekarang saya menjadi pejabat definitfnya," ujarnya.(rie) 
     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Karo PJB Setdaprov Riau Diperiksa KPK
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar