Wakil Ketua DPRD Inhil Penuhi Undangan Haul Akbar Syekh Abdul Qodir Al-Jailani

Daftar Isi


    Foto: Wakil Ketua DPRD Inhil saat memenuhi undangan Haul Akbar Syekh Abdul Qodir Al-Jailani
     

     

    Lancang Kuning, INHIL – Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Dr. H. Mariyanto, SE., MH memenuhi undangan untuk menghadiri peringatan Haul Akbar Syekh Abdul Qodir Al-Jailani dan Haul Jama’, Sabtu (12/11/2022) malam.

    Kegiatan tersebut juga bersampena dalam memperingati HUT Majelis Ta’lim Raudatuz Zakirin ke-7 tahun dan mendatangkan penceramah Ustadz Muhammad Yanor dari Kecamatan Kelua, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan.

    Disampaikan H Maryanto usai menghadiri Haul Akbar Syekh Abdul Qodir Al-Jailani dan Haul Jama’ di Kelurahan Sungai Salak, Kecamatan Tempuling, bahwa tausiah yang disampaikan Al-Ustadz Yanor pada kesempatan tersebut banyak memberi inspirasi bagi seluruh jamaah, baik di bidang pendidikan dan Keagamaan.

    “Hal itu tentunya sangat berguna dalam kehidupan sehari-hari,” tuturnya.

    “Banyak pembelajaran yang bisa kita petik dalam penyampaian Al-Ustadz Yanor dalam menyampaikan tausiahnya yang mengisahkan selama hidup Syekh Abdul Qadir Al-Jailani terus berjuang hingga mencapai derajat seorang wali,” tutur Dr. H. Mariyanto, SE., MH yang juga Politisi Senior.

    Dari pantauan langsung dilokasi, hadirnya Al-Ustadz Muhammad Yanor dari Banjar dalam Haul Akbar Syekh Abdul Qodir Al-Zailani tersebut membuat antusias masyarakat mebeludak.

    Hal itu terlihat dari banyaknya jamaah yang hadir dalam Haul Akbar tersebut, mulai dari kalangan Emak-emak, orang tua, Dewasa, Remaja bahkan anak-anak juga turut mengikuti langsung tausiah dari awal hingga akhir acara.

    Untuk diketahui, dalam Haul Akbar tersebut selain di hadari Wakil Bupati Inhil, Anggota DPRD Inhil, Alim Ulama, Kapolsek, Danramil, juga di hadiri oleh seribuan lebih jamaah dari berbagai kalangan. (LK/ADV)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wakil Ketua DPRD Inhil Penuhi Undangan Haul Akbar Syekh Abdul Qodir Al-Jailani
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar