Tempat Makan Seafood di Pekanbaru

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Tahukah Anda bahwa Pekanbaru bukan kota sungguhan selain pusat ekonomi terbesar di wilayah timur Sumatera? Kondisi berikut ini tidak benar bahwa bantuan yang timbul dari subsektor memasak di Pekanbaru telah berkembang sepenuhnya. Bahkan, menjadi jelas bahwa sektor kuliner berkontribusi hingga 30% dari total pendapatan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Pekanbaru.

    Sebagai ibukota Kabupaten Riau, Pekanbaru sebenarnya menawarkan banyak variasi daftar kuliner untuk memanjakan penduduk dan wisatawan. Makanan laut yang diproduksi sebenarnya bukan salah satu jenis masakan yang paling diinginkan. Jadi, tidak heran jika Anda akan mendapatkan ruang makan yang layak di Pekanbaru yang menawarkan menu makanan laut. Beberapa di antaranya adalah:

    1. Karimun food

    Tempat makan ini terletak di Jalan Manyar Sakti Panam, Pekanbaru. Menu yang ditawarkan oleh Karimun untuk makanan sangat terjangkau dan sekitar Rp. 15000 - 30000 rupee. Perasaan Anda Jangan khawatir karena semua hidangan di sini dibuat oleh satu koki. Inilah sebabnya mengapa rasa makanan memiliki rasa yang berbeda dan konsisten.

    Salah satu menu yang patut Anda coba adalah kerang goreng. Rasa gorengan kimono goreng menyerap daging dan tentunya tidak memiliki kesan amis. Ada juga menu lain seperti olahan ayam gulung dan sup sayur yang bisa dipesan. Jika Anda mencoba pengalamannya, Karimun Food buka setiap hari hingga pukul 17:00 hingga menu habis.

    2. Restoran Fak Seafood Seafood

    Apakah Anda puas dengan makanan laut yang dimasak dengan rempah-rempah Cina? Cobalah datang ke restoran makanan laut Fak. Di sini, ada berbagai jenis makanan laut seperti lobster, ikan, udang dan cumi-cumi. Ada juga berbagai menu lain seperti ayam, pasta, sup dan sayuran. Ciri khas dari restoran ini adalah sepiring keripik yang disajikan sebelum kedatangan pesanan Anda.

    Meski dimasak dalam makanan Cina, menu di Fak Seafood Restaurant Halal. Tempat ini buka pada pukul 17:00 - 23:00. Usahakan berhenti lebih awal agar tidak terlalu ramai. Ingin tahu Datang langsung ke Restoran Fak Seafood di Jalan Setia Budi No 155A, huh.

    3. MJ Seafood

    MJ berdiri di bidang Jaya. Tempat ini terletak di Jalan Yos Sodarso No. 172, area Rumbai. Daerah Rumbai sebenarnya populer di berbagai daerah kuliner di Pekanbaru, bukan hanya MJ Seafood. Dari luar, ruang makan ini terlihat sangat sederhana beserta bangunan kayu.

    Soal rasa, hidangan di MJ Seafood tidak perlu diragukan. Jika Anda bingung memilih hidangan, coba minta Cumi Telur Cumi. Ada juga nasi keju bakar yang menawarkan rasa unik. Untuk harga, daftar termahal di sini adalah harga Rs. 50000. Terjangkau, kan? Datang pukul 12.00 hingga 24.00 untuk pengalaman yang lezat.

    4. Kepiting Chili

    Jika Anda ingin merasakan bersantap di restoran Crab Chilli yang populer di Singapura, Anda hanya bisa datang ke Pekanbaru. Kepiting Chili Pekanbaru bukan salah satu cabang resmi. Lokasi berada di Jalan Sudirman, khususnya di kompleks perbelanjaan Sudirman Point. Nama Chili sendiri dipilih karena restoran ini tergantung pada rempah-rempah bersama dengan rasa pedas.

    Sebagian besar menu disajikan di sini tanpa hidangan. Oleh karena itu, daftar disajikan langsung di atas meja plastik. Untuk memudahkan makan, Kepiting Kepiting juga mengandung sarung tangan dan celemek. Menu ini ditawarkan dengan harga berbeda, dari Rp 10.000- Rp. 400000 untuk makanan sibuk.

    5. Jonawan Seafood

    Pekanbaru sudah memiliki banyak restoran seafood yang patut dicoba, tidak benar bahwa Gunawan Seafood terletak di Jalan Wolter Monginsidi. Meskipun hanya kedai makanan, Gunawan Seafood menyajikan hidangan lezat bersama dengan rasa Jawa. Menu makanan laut bervariasi dari lobster dan ikan mas ke udang.

    Jika Anda datang ke toko ini, Anda harus mencoba tiram rebus. Hidangan ini disajikan dengan bumbu spesial, terutama seafood Jonawan. Selain itu, ada juga saus asam lobster panas yang bisa menyebabkan Anda pecandu. Ruang makan ini buka dari malam ke malam. Harga menu di sini tidak menguras banyak, dan Anda hanya perlu membayar 100.000 rupee untuk makan di sini bersama.(Firdaus)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tempat Makan Seafood di Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar