Malam Tahun Baru Diguyur Hujan Deras, Kamsol: Sebaik Dirumah Saja

Daftar Isi

    Foto: Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol saat memimpin apel patroli malam tahun baru di Mapolres Kampar, Sabtu (31/12/2022) malam.

     

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Menjelang pergantian tahun 2022 ke 2023, Kabupaten Kampar dilanda hujan deras, petir, kilat dan gemuruh , Sabtu (31/12/2022) malam.

    Kondisi iko tentu menjadi perhatian bagi Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol saat memantau dan melihat langsung dari posko ke posko pengamanan tahun baru.

    Penjabat Bupati Kampar bersama Forkopimda pada malam tahun baru ini keliling melakukan patroli dalam rangka memantau secara langsung kondisi arus lalu lintas maupun perayaan menyambut pergantian tahun.

    Penjabat Bupati Kampar mengimbau masyarakat berada di rumah, karena kondisi cuaca yang saat ini hujan deras dan gemuruh. 

    "Sebaiknya dirumah saja , jangan banyak beraktifitas diluar dengan kondisi hujan ini," ujar Kamsol.

    Dengan kondisi hujan begini, Kamsol juga mengingatkan kepada masyarakat yang berada di pinggiran sungai, danau dan sebagainya. Agar perlu waspada dalam menghadapi kondisi ini.

    "Apalagi di objek-objek wisata air seperti di tepian sungai, danau dan sebagainya. Saya  berharap agar berhati-hati dan menjauh dari sungai," kata mantan Sekdakab Kepulauan Meranti.

    Menjelang pergantian tahun yang sebentar lagi tinggal menunggu hitungan jam saja, wilayah Bangkinang Kota dan sekitar nya diguyur hujan deras.

    Pantauan sejak sore hingga masuk waktu malam, Aktifitas masyarakat juga terpantau ramai dan begitu dengan arus lalu lintas baik dari arah Pekanbaru menuju Sumbar. 

    Begitu juga sebaliknya, dari arah Sumbar menuju Pekanbaru, cukup ramai arus lalu lintas kendaraan karena dalam kondisi liburan sekolah. (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Malam Tahun Baru Diguyur Hujan Deras, Kamsol: Sebaik Dirumah Saja
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar