Akun Palsu Pj Bupati Kampar Kamsol dan Istri Beredar, Masyarakat Diminta Waspada

Daftar Isi

     

    Foto: Akun Palsu yang mengatasnamakan Pj Bupati Kampar dan Istri 

     

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Akun palsu yang memajang foto Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol dan Penjabat Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Ny Hj Deswita Kamsol kembali beredar di media sosial Facebook.

    Atas kemunculan akun palsu tersebut tentu sangat meresahkan karena sampai saat ini, Kamsol maupun isteri tidak menggunakan akun Facebook.

    Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol yang dikonfirmasi melalui Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril, Jum'at (16/12/2022) siang, ini di Bangkinang Kota, menegaskan, bahwa akun tersebut tidak benar alias hoaxs.

    "Akun ini sudah ditanyakan langsung kepada Penjabat Bupati Kampar, beliau mengatakan itu bukan akun miliknya," kata Yuricho.

    Yuricho, berharap kepada masyarakat untuk selalu kita waspadai dan hati-hati karena ini mengatasmakan public figur yang dapat di Salah gunakan dan merugikan masyarakat. 

    Berkaitan dengan akun palsu tersebut, Yuricho juga mengimbau agar masyarakat berhati-hati.

    "Ini sangat penting perlu hati-hati dan waspada, apalagi akun itu ada iming - iming maupun janji yang diberikan. Sekali lagi agar tidak ditanggapi dan dilaporkan jika ada hal-hal yang tidak wajar lewat akun yang mengatasnamakan Penjabat Bupati Kampar dan Ketua TPP PKK," pungkasnya mengakhiri wawancara. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Akun Palsu Pj Bupati Kampar Kamsol dan Istri Beredar, Masyarakat Diminta Waspada
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar