Mukercab DPC PPP, Wabup Inhil Ajak Para Kader Jaga Kekompakan

Daftar Isi

     

    Foto: Wakil Bupati Inhil dalam sambutannya di Mukercab DPC PPP 

     


    Lancang Kuning, INHIL - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menghadiri Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) dan Bedah Dapil Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Aula Hotel Elite, Minggu (4/12/2022) malam. 

    Kegiatan PPP tersebut turut dihadiri Wakil Ketua OKK 1 DPW PPP Riau H. Agussalim,SE, Bendahara DPW PPP Riau Ir. Arfah, Unsur Forkopimda, tokoh-tokoh masyarakat, Ketua DPC PPP beserta ratusan simpatisan dari 20 Kecamatan dan beberapa OPD Pemkab Inhil. 

    Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti dalam sambutannya menyampaikan bahwa malam ini merupakan kebahagiaan bagi partai PPP dan bagi simpatisan partai. Sebab, seluruh unsur partai yang besar ini dapat berkumpul dan bersilaturahmi. 

    "Eksistensi partai politik termasuk PPP sejatinya tidak hanya sebagai wadah untuk menyalurkan aspirasi aja. Tetapi, juga memiliki peranan yang penting di dalam Pembangunan di Kabupaten Indragiri Hilir," ujar Wabup. 

    Abah SU sapaan akrabnya menambahkan dan mengucapkan selamat kepada DPC Partai Persatuan  Pembangunan atas terselenggaranya Muskab tahun 2022. 

    "Semoga Muskab ini dapat menghasilkan yang terbaik dan jaga persatuan serta kekompakan untuk membangun Kabupaten Indragiri Hilir yang kita cintai ini," harap SU. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Mukercab DPC PPP, Wabup Inhil Ajak Para Kader Jaga Kekompakan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar