SepakBola Raih Emas, Kamsol: Ini Bukti Kekompakan dan Kampar Solid

Daftar Isi

    Foto: Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol saat memimpin rapat dalam suatu acara di Kantor Bupati Kampar.

     

    Lancang Kuning, JAKARTA - Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat atas medali Emas dari Cabang Olahraga Sepakbola pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau Ke-X di Taluk Kuantan, Kabupaten Kuantan Singgingi.

    Dikatakan Kamsol, bahwa dalam olahraga Volley, Bola Kaki dalam mencapai suatu kemenangan harus terciptanya kekompakan dan kerjasama yang baik.

    "Dalam Sepakbola, tim harus lah kompak dan kerja sama yang baik, Kampar hari ini telah membuktikannya dengan adanya kompak dan kerjasama. Maka hasil baik bisa diraih, karena ini tim, tentu harus tercipta dulu kekompakan dan kerjasama tim yang solid," ucap Kamsol saat diwawancarai, Selasa (22/11/2022) siang, usai Kampar meraih medali Emas.

    Ditegaskan Kamsol, Kampar akan sukses kemajuan ekonominya dengan kekuatan tim kerja yang solid.

    "Saya atas nama pribadi, dan Penjabat Bupati Kampar menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tim Sepakbola Kampar yang telah telah menambah perolehan medali Emas untuk Kampar," ucap Kamsol sembari menutup wawancara.

    Meskipun saat ini sedang mengikuti acara di Jakarta, Kamsol tetap memantau perkembangan Kontingen Kampar yang masih bertanding hingga penutupan Porprov Riau X di Kuansing.

    Tim Sepakbola Kampar telah berhasil mengalahkan tuan rumah yakni Kuansing lewat drama adu finalti dengan skor 7-6.

    Sedangkan pada laga final 2X45 Menit ini, Kampar maupun tuan rumah Kuansing hanya bermain imbang meski pun telah terjadi saling serang.

    Final ini tentu menjadi sangat menarik dimana langsung disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar H Yusri dan Sekdakab Kuansing H Dedy Sambudi. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel SepakBola Raih Emas, Kamsol: Ini Bukti Kekompakan dan Kampar Solid
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar