Wakil Ketua II DPRD Inhu Pimpin Upacara Hari Pahlawan Nasional di TMP

Daftar Isi

    Foto: Wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhu H. Suwardi Ritonga SE saat memimpin upacara hari pahlawan di TMP 

     

    Lancang Kuning, INHU - Wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhu H. Suwardi Ritonga SE bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hulu menggelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Indra Bhakti Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat pada Rabu (10/11/22). 

    Hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Inhu, Ir. H. Hendrizal M.Si bersama Wakil Ketua Ketua DPRD Inhu Suwardi Ritonga yang dalam kesempatan ini bertindak sebagai inspektur upacara. Sementara peserta upacara terdiri dari Forkopimda Kabupaten Inhu, perwakilan ASN, TNI, Polri dan SATPOL PP Kab. Inhu serta undangan lainnya.

    Usai melaksanakan upacara, dilanjutkan acara tabur bunga ke makam para pahlawan di TMP Indra Bhakti yang kemudian ditutup dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan. 

    Upacara ini menjadi salah satu dari rangkaian acara peringatan Hari Pahlawan. Pelaksanaan peringatan Hari Pahlawan di TMP Indra Bhakti berjalan dengan lancar dan penuh khidmat.(LK/SH)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wakil Ketua II DPRD Inhu Pimpin Upacara Hari Pahlawan Nasional di TMP
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar