Cabor Berprestasi di Ajang Porprov X Riau di Kuansing, Bupati Inhil Siapkan Bonus Rp1,5 Miliyar

Daftar Isi

    Foto: Bupati Inhil HM Wardan dalam sambutannya saat melepeas Kontingen Inhil ke Kuansing. 

     

     

    Lancang Kuning, INHIL - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melepas secara resmi Kontingen Inhil dalam rangka mengikuti Porprov Riau ke-10 tahun 2022 di Kuantan Singingi, Senin pagi (7/11/2022). 

    Pelepasan 442 Kontingen diadakan di Venue Futsal Jalan Lingkar ll, Tembilahan dengan melibatkan atlet, pelatih, official dan manager. 

    Kegiatan tersebut turut dihadiri Forkopimda, Asisten, beberapa Kepala OPD, Ketua dan Pengurus KONI juga Pengurus Cabor di lingkungan Pemkab Indragiri Hilir. 

    Bupati Wardan dalam sambutannya menyampaikan menyambut baik, mendukung dan sangat mengapresiasi keikutsertaan kontingen Kabupaten Inhil pada pekan olahraga Provinsi Riau ke X tahun 2022. 

    "Harapan saya Porprov X Riau tahun ini dapat menjulang prestasi yang lebih baik lagi, dan target kita mudah-mudahan tercapai yaitu masuk 5 besar," tutur Bupati. 

    Dalam kesempatan itu, Wardan meminta kepada seluruh atlet Kabupaten Indragiri Hilir agar memaksimalkan dan bekerja keras serta menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding nanti. 

    Jika tak ada kendala, Porprov X Riau sendiri akan berlangsung selama 11 hari sejak tanggal 12 - 22 November dengan mempertandingkan 27 cabang olah raga dan untuk Inhil sendiri akan mengikuti 20 cabang olah raga. 

    Pemerintah Indragiri Hilir sendiri sudah mempersiapkan bonus dengan total Rp1,5 milyar yang akan diberikan kepada atlet dan official Inhil yang berprestasi. 

    "Ayo Raih Prestasi Demi Inhil Kita," pungkas Bupati. (LK/Har) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Cabor Berprestasi di Ajang Porprov X Riau di Kuansing, Bupati Inhil Siapkan Bonus Rp1,5 Miliyar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar