Bupati Inhil Tinjau Ruas Jalan Lahang Baru - Teluk Pinang

Daftar Isi

    Foto: Bupati Inhil HM Wardan didampingi beberapa Kepala dinas meninjau langsung ruas jalan lahang baru - teluk pinang. 

    Lancang Kuning, INHIL - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H Muhammad Wardan meninjau pengerjaan ruas jalan Lahang Baru - Teluk Pinang, Selasa (01/11/2022). 

    Dalam kesempatan tersebut, Bupati turut didampingi beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD),  Camat Gaung dan Kepala Desa Lahang Baru. 

    Bupati mengatakan dengan keterbatasan anggaran yang ada. Namun Pemerintah Daerah tetap komitmen membangun dan memperbaiki sejumlah ruas jalan yang rusak, salah satunya Lahang Baru - Teluk Pinang Kecamatan Batang Tuaka. 

    "Alhamdulillah, tahun ini sudah bisa kita kerjakan kurang lebih 3.100 meter, dan di tahun 2023 yang akan datang kita akan anggarkan lagi untuk penambahan sekitar 5.000 meter lagi sampai teluk pinang," ungkap Bupati.

    Bupati dua periode ini menambahkan, untuk saat ini ruas jalan masih dalam pengerjaan tahap semenisasi.

    "Kedepan Bupati berjanji akan meningkatkan lagi sesuai anggaran kita agar bisa di aspal, supaya mutu jalan akan bertahan lama," jelas Bupati. 

    "Kita berharap APBD kita ke depan menjadi semakin baik, agar bisa membuat jalan yang lebih berkualitas dan bisa tahan lama, tutup Bupati. (LK/Har)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Inhil Tinjau Ruas Jalan Lahang Baru - Teluk Pinang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar