Wih! Ustad Abdul Somad Jago Kemudikan SUV Lewati Medan Off-Road

Daftar Isi

    Foto: Ustad Abdul Somad / Instagram@ustadzabdulsomad

    LancangKuning.Com, Jakarta - Belum banyak yang diketahui dari Ustadz Abdul Somad, seperti yang diunggah pada akun jejaring instagram pribadinya @ustadzabdulsomad. Ternyata di sisi lain, ia memiliki kemampuan menyetir seperti off-roader sejati nih Otolovers.

    Hal tersebut terungkap dalam video singkat yang diunggah oleh Ustadz Abdul Somad pada Kamis, 24 Januari 2019. Video perjalanan Ustadz Abdul Somad bersama rombongan bertujuan untuk mengantarkan bantuan kepada warga Talang Mamak, Indagiri Hulu, Riau.

    Kondisi jalanan terlihat rusak parah, seperti belum tersentuh pembangunan, karena belum diaspal dan dipenuhi lumpur. Sebelumnya Suzuki APV berkelir hitam sempat kesulitan melewati jalanan tersebut.

    Namun tidak bagi penceramah yang memiliki gelar adat Dauk Seri Utama Setia Negara tersebut.

    Baca Juga: Selama UAS di Tembilahan, Tempat Hiburan Tutup Sementara

    Berada dibalik kemudi mobil SUV Toyota Fortuner yang memang cocok di medan off-road. Ustadz Abdul Somad berhasil dengan mulus melewati jalan berlumpur dan kubangan tanpa kendala, tentu selain mobil yang mumpuni, kemampuan berkendara juga diperlukan tidak?

    Setelah video tersebut diunggah, muncul beragam respon dari warganet.

    "Ustaz @ustadzabdulsomad yang satu ini, RX-King disikat, Fortuner diembat, bentar lagi F1 dicoba juga," komen @dedyardianto, dilansir dari Detik.com

    Untuk diketahui Toyota Fortuner menjadi andalan pabrikan berlogo tiga elips tersebut. Tidak main-main ada 6 varian Fortuner yang dimiliki Toyota, mulai dari New Fortuner 4x2 SRZ A/T BSN TRD, 4x2 2.4 VRZ A/T DSL, 4x4 VRZ A/T DSL TRD, 4x4 2.4 VRZ A/T DSL, 4x2 2.4 G M/T DSL, dan 4x2 G A/T DSL. (LKC)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wih! Ustad Abdul Somad Jago Kemudikan SUV Lewati Medan Off-Road
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar