Selama UAS di Tembilahan, Tempat Hiburan Tutup Sementara

Daftar Isi

    Foto: TM Syaifullah (Net)

    LancangKuning.Com, INHIL - Dalam rangka Haul Akbar yang dilaksanakan pada Jumat (4/1/2019) besok pagi pukul 07.00 WIB dilapangan Gajah Mada, Tembilahan. Seluruh tempat hiburan wajib ditutup sementara.

    Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (KasatPol PP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) TM Syaifullah memberikan intruksi dan himbauan kepada pengelola tempat-tempat hiburan malam maupun siang untuk menutup sementara usaha mereka selama Ustadz Abdul Somad LC,MA berada di Tembilahan.

    "Ini atas dasar inisiatif saya sendiri, banyak habib-habib datang dari Tungkal menghadiri acara besok pagi. Jadi, biar suasana islaminya nampak. Misalnya klo ada cewek-cewek berdiri di jalan lalu nampak habib atau tamu undangan, kita sebagai tuan rumah jadi tak enak," ujar Kasat Pol PP melalui sambungan seluler, Kamis (3/1/2019).

    Kasat menambahkan, selama petugas melakukan himbauan langsung ke tempt hiburan, tidak ada yang keberatan. "Alhamdulillah, mereka semua bisa memakluminya. Nanti, saya akan perintahkan lagi personil untuk cek ke lokasi lagi, untuk memastikan tempat hiburan sudah tutup," paparnya.

    Himbauan penutupan sementara tersebut dimulai pada Kamis Siang (3/1) hingga sampai besok malam. Dan baru buka kembali pada hari Sabtu (5/1). Hiburan yang dimaksud adalah Kafe malam, Gelanggang Permainan (Gelper) dan tempat lainnya yang mengandung unsur negatif.* (Har)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Selama UAS di Tembilahan, Tempat Hiburan Tutup Sementara
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar