63 Anggota Panwascam Resmi Dilantik Ketua Bawaslu Kampar

Daftar Isi

    Foto: Ketua Bawaslu Kabupaten Kampar Syawir Abdullah saat melantik dan mengambil sumpah 63 Anggota Panwacam

     

    Lancang Kuning, KAMPAR - Ketua Bawaslu Kabupaten Kampar Syawir Abdullah telah resmi melantikan sebanyak 63 Anggota Panwascam dalam menghadapi Pemilu tahun 2024 mendatang, di Aula Tanah Merah, Function Hall 1 & 2, Jum'at (28/10/2022) sore.

    Prosesi pelantikan ini diawali dengan pengucapan sumpah  yang dipimpin Ketua Bawaslu Kampar Syawir Abdullah dan pembacaan naskah fakta integritas oleh perwakilan Anggota Panwascam dari Kecamatan Bangkinang Mardailis.

    Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah bagi Anggota Panwascam berjalan dengan lancar.

    Pelantikan ini dihadiri langsung Anggota Bawaslu Riau Amiruddin Sijaya, Kajari Kampar yang diwakili Kasi Pidum, Kapolres Kampar diwakili Kapolsek Siak Hulu.

    Selain itu, mantan Ketua Bawaslu Riau Rusidi Rusdan, mantan Anggota Bawaslu Riau Gema Wahyu Adinata turut juga memberikan materi pembekalan bagi Anggota Panwascam.

    Sedangkan Anggota Bawaslu Kampar yang hadiri diantaranya tampak Marhaliman, Amin Hidayat, Edward dan Kepala Sekretariat Bawaslu Kampar Asmed Efendi.

    Sementara itu, Witra Yeni tidak bisa mrrngkuti prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah, karena sedang mengikuti Bimbingan Teknis di luar kota. (LK/Rif) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 63 Anggota Panwascam Resmi Dilantik Ketua Bawaslu Kampar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar