Hari Listrik Nasional ke-77, PLN UP3 Rengat Gelar Kegiatan Donor Darah

Daftar Isi

    Foto: Kegiatan Donor darah PLN UP3 Rengat dengan PMI Kabupaten Inhu 

     


    Lancang Kuning, INHU - Menjelang momen Hari Listrik Nasional (HLN) ke 77 yang akan diperingati pada 27 Oktober 2022, PLN UP3 Rengat  menggelar berbagai kegiatan, termasuk diantaranya donor darah yang bekerjasama dengan  Palang Merah Indonesia (PMI) Indragiri Hulu.

    Kegiatan ini berlangsung pada hari Selasa 25/10/2022 di kantor PLN UP3 Rengat yang diikuti puluhan karyawan/ti dan juga mitra kerja.

    Pada kesempatan ini Beny Indra Praja selaku Manajer PLN UP3 Rengat menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk perhatian PLN sebagai perusahaan BUMN yang selalu hadir di tengah masyarakat guna membangun sekaligus membantu masyarakat untuk kepentingan bersama yang lebih luas manfaatnya. "Sedikit darah yang bisa kita sumbangkan akan memberikan harapan besar dan membantu banyak orang yang membutuhkan" ucapnya.

    Palang Merah Indonesia (PMI) Indragiri Hulu menyambut baik kegiatan donor darah yang diselenggarakan PLN UP3 Rengat. Pak Armansyah sebagai perwakilan PMI Inhu mengharapkan PLN dapat menjadikan kegiatan ini sebagai agenda rutin Hari Listrik Nasional (HLN) setiap tahunnya. 

    "Donor darah ini sangat berguna untuk kesehatan kita sendiri dan memberikan dampak positif bagi tubuh kita. Selain itu, kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang sangat mulia karena dari mendonorkan darah kita, kita sudah bisa membantu orang lain yang membutuhkan darah. Terimakasih PLN sudah menggelar kegiatan donor darah pada hari ini" tutupnya.(LK/SH)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hari Listrik Nasional ke-77, PLN UP3 Rengat Gelar Kegiatan Donor Darah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar