Komisi II DPRD Riau RDP dengan Disperindagkop UKM Provinsi Riau

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Dipimpin Ketua Komisi II DPRD Provinsi Riau Syafrudin Iput, Selasa (18/10/2022) Komisi II DPRD Riau melaksanakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Disperindagkop UKM) Provinsi Riau.

    RDP yang membahas APBD Riau 2023 ini dilaksanakan di Ruang Rapat Komisi II DPRD Riau.

    Hadir dalam RDP ini,  Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Riau Zulfi Mursal, serta Anggota Komisi II DPRD Provinsi Riau yaitu Dona Sri Utami, Mira Roza, dan Sulaiman.

    Sedangkan dari Disperindagkop UKM, hadir Kadis M Taufik.

    Pada kesempatan ini, M. Taufik menjelaskan kegiatan Disperindagkop UKM Provinsi Riau, yaitu pembinaan pelaku koperasi UKM dan perdagangan secara garis besar merupakan pengendalian inflasi pemantauan harga bahan pokok.

    Sementara, untuk DAK dialokasikan untuk pelatihan koperasi dan UKM dengan sertifikasi keahlian tenaga kasir serta akuntansi dan tenaga pendamping koperasi sesuai juknis yang ditentukan.

    Kemudian M.Taufik juga menambahkan bahwa Disperindagkop UKM Provinsi Riau akan melaksanakan sedikit renovasi bangunan UPT PLUT dan UPT Pelatihan Koperasi dan UKM dikarenakan situasi bangunan sudah memprihatinkan.(adv)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Komisi II DPRD Riau RDP dengan Disperindagkop UKM Provinsi Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar