7 Fraksi DPRD Sepakat Pembahasan 2 Ranperda, Ini Kata Sekdakab Kampar

Daftar Isi

    Teks Foto: Sekdakab Kampar H Yusri saat menyampaikan Jawaban Pemerintah daerah terhadap Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kampar.

    Lancang Kuning, BANGKINANG KOTA - Rapat Paripurna dengan agenda Jawaban Pemerintah terhadap Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kampar berjalan sesuai harapan, pada hari Senin (24/10/2022) malam, tadi, bertempat di Ruang Rapat Paripurna, Lantai II, Gedung DPRD Kampar, Jalan Panglima Khotib, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

    Sebanyak 7 Fraksi DPRD Kampar sepakat dan menyetujui untuk dilanjutkan pembahasan Ranperda Pengelolaan Keuangan Daerah dan Ranperda Kabupaten Layak Anak pada tahap berikutnya karena dipandang sangat baik dan penting bagi Kabupaten Kampar.

    Tujuh (7) Fraksi yang memberikan Pandangan Umum terhadap 2 Ranperda yang diajukan Pemerintah daerah kabupaten Kampar diantaranya Gerindra, Demokrat, Golkar, PAN, PPP, Nasdem dan PDIP. 

    Sedangkan Fraksi PKS tidak sama sekali ikut  memberikan Pandangan Umum pada agenda Rapat Paripurna tersebut. Bahkan Wakil Ketua DPRD Kampar dari Fraksi PKS H Fahmil tidak tampak hadir.

    Begitu juga dengan Anggota DPRD dari Fraksi PKS yang tampak hanya Edi Efrison pada Rapat Paripurna tersebut.

    Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol menyampaikan melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar H Yusri pada Rapat Paripurna Jawaban Pemerintah Daerah Terhadap Pandangan Umum Fraksi DPRD Kampar terlebih dahulu menyampaikan ucapan terima kasih atas Pandangan Umum yang disampaikan oleh Fraksi-Fraksi DPRD Kampar.

    "Pemerintah daerah tentunya sangat apreasiasi dengan Pandangan Umum yang disampaikan oleh Fraksi-Fraksi DPRD Kampar terhadap 2 Ranperda untuk dilakukan pembahasan selanjutnya," ujar Yusri.

    Kemudian, Yusri juga menjelaskan bahwa 2 Ranperda ini sangat diperlukan sekali bagi kabupaten Kampar dan perlu dilakukan pembahasan antara DPRD Kampar dengan Pemerintah daerah dalam mewujudkan penataan pengelolaan keuangan daerah dan menuju kabupaten layak anak.

    "Dua Ranperda ini adalah untuk kabupaten Kampar lebih baik lagi kedepannya," ujar Yusri.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 7 Fraksi DPRD Sepakat Pembahasan 2 Ranperda, Ini Kata Sekdakab Kampar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar