Mau ke Kebun, Petani Jagung Malah Hilang Terseret Arus Sungai

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi
     
    Lancang Kuning, PEKANBARU
    -- Seorang pria warga Rantau Kasai tenggelam saat menyeberang di Sungai Rokan, Desa Ulak Patian Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu, Riau. Korban bernama Tolona Laiya (50) itu masih dalam pencarian.

    Kepala Kantor Basarnas Pekanbaru, I Nyoman Sidakarya mengatakan, korban merupakan seorang petani jagung yang tenggelam saat mau ke kebunnya. Tim sar dan TNI Polri masih menyusuri sungai mencari korban.

    "Korban masih dalam pencarian. Saat itu korban bersama ponakan ingin pergi ke kebun dengan cara menyeberang sungai. Saat itu air sungai sebagian deras dan dalam," katanya, Selasa (18/10).

    Nyoman menjelaskan, korban dilaporkan hilang Senin (17/10) kemarin. Saat itu korban sudah menyeberangi sungai, namun ketika di pertengahan korban terbawa arus dan tenggelam.

    "Keponakannya tidak sempat menolong karena korban sudah terbawa arus sungai. Korban merupakan warga pendatang dari Sumut dan sudah lama menetap. Sudah menjadi warga Kabupaten Rohul berdasarkan kartu identitas KTP," kata Nyoman.

    Petugas Tim Sar mendapat kabar korban tenggelam pada pukul 13.20 WIB via telp dari Anggota BPBD terkait peristiwa tersebut. Satu Tim Rescue menuju lokasi kejadian pada Pukul 13.40 WIB dengan menggunakan peralatan lengkap. 

    "Saat ini korban masih dalam pencarian oleh Tim Sar, personel Polsek Kepenuhan, BPBD Rohul, masyarakat beserta pihak keluarga namun masih nihil," pungkasnya.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Mau ke Kebun, Petani Jagung Malah Hilang Terseret Arus Sungai
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar