Pimpin Rapat Laporan Fisik dan Keuangan 2022, Bupati Wardan Minta OPD Kejar Target Pekerjaan

Daftar Isi

    Foto: Bupati Inhil HM Wardan saat memberikan arahan kepada kepala dinas beserta jajarannya

     


    Lancang Kuning, INHIL - Bupati HM.Wardan pimpin rapat laporan fisik dan keuangan APBD bantuan keuangan Provinsi, DAK Fisik, DAK non-fisik dan tugas pembantuan periode September 2022. 

    Rapat yang dilaksanakan pada jum'at (14/10/2022) bertempat di Aula Lantai 5 Kantor Bupati Jalan Akasia Nomor 1 Tembilahan turut hadir Asisten ll Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Asisten lll Bidang Administrasi Umum, seluruh staf ahli Bupati, seluruh pimpinan OPD, Kabag se-sekretariat daerah kab inhil, camat Se-Kabupaten Inhil, pimpinan RSUD serta undangan lainnya. 

    Bupati Indragiri Hilir dalam arahannya mengatakan rapat ini merupakan evaluasi untuk sejauh mana progres dari capai-capaian yang telah dilaksanakan oleh masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD). 

    Hal demikian pula, lanjut Bupati, melihat rentang waktu yang sangat terbatas. Untuk itu, perlunya komitmen bersama-sama dalam mencapai target yang sudah ditentukan setiap OPD.

    "Kita sudah berada di minggu ke-2 bulan pertama triwulan yang ke empat. Artinya, sudah memasuki akhir tahun. Saya berharap OPD terus mengejar pekerjaan fisik yang belum/ataupun yang sedang terlaksana agar segera diselesaikan," harap Bupati. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pimpin Rapat Laporan Fisik dan Keuangan 2022, Bupati Wardan Minta OPD Kejar Target Pekerjaan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait